Mamah Muda Nekat Curi Uang Demi Sekolah Anak

Mamah muda ditangkap
Mamah muda ditangkap (Foto : )

antvklik - Mamah muda berinisial SR tak berkutik saat tertangkap basah mencoba membawa kabur uang milik pedagang sayur. Hampir saja si mamah muda diamuk massa setelah sempat terjatuh dari motor kala berupaya kabur dari kejaran warga.

SR nekat mencuri uang Rp5 juta milik pedagang sayur lantaran terdesak biaya sekolah anaknya yang baru masuk taman kanak-kanak. Modus yang dilakoni SR yakni dengan berpura-pura hendak membeli telur.

Korban, Wiwit Harsono, yang berdagang sayur dan sembako, sempat curiga dengan gerak-gerik pelaku. Ketika korban mengambilkan telur sesuai pesanan, tiba-tiba si mamah muda itu membawa kabur tas si tukang sayur yang berisi uang, KTP, dan STNK kendaraan.

Korban sontak berteriak meminta tolong sehingga warga berhamburan mengejar pelaku. Tak jauh dari tempat kejadian, pelaku SR berhasil dibekuk warga dan langsung digelandang ke Polsek Kenjeran, Surabaya

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Hendri Subandrio menyatakan penyidik telah mengamankan tas korban yang sempat di bawa pelaku beserta sepeda motor yang dipergunakan pelaku untuk dijadikan barang bukti. | Sandi Irwanto | Surabaya |