Ini Alasan Septian David Maulana Memilih PSIS Sebagai Klub Barunya

septian-david
septian-david (Foto : )

www.antvklik.com – Septian David Maulana bakal memperkuat PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 musim 2019. Gelandang Timnas itu dikontrak tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dengan durasi satu musim. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi seorang Septian David. Mengingat, PSIS Semarang adalah klub asal kota kelahirannya.

"Senang bisa bermain di kota kelahiran saya sendiri. Semua orang pasti ingin bermain di kotak kelahiran sendiri seperti saya, semoga di (PSIS) Semarang nanti saya bisa memberikan yang terbaik," ujar Septian, dalam video wawancaranya yang diunggah akun instagram resmi PSIS.

 Mantan penggawa Mitra Kukar itu pun sedikit bernostalgia. Dulu ia sering menjadi penonton di tribun saat PSIS bertanding. Tapi kini, berseragam PSIS menjadi kebanggan tersendiri baginya. Resminya Septian David Maulana bergabung ke PSIS memang seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi pemain berusia 22 tahun itu. Dia juga menjelaskan, salah satu alasan utamanya mau bermain di PSIS. Yakni karena suporternya yang dikenal sangat loyal.  Maka itu, dia memiliki target dan ambisi tersendiri bersama PSIS pada tahun ini.

"Harapan secara pribadi, saya juga ingin membawa PSIS ke peringkat yang lebih baik, lebih berprestasi lagi (dari musim lalu), syukur-syukur bisa juara," tegasnya.

Kabar lain beredar jika nilai kontrak Septian David bersama PSIS untuk satu musim kedepan berkisar Rp1 miliar.