Asap Masih Mengepul Sisa Kebakaran di Tomang

Kebakaran Tomang.2
Kebakaran Tomang.2 (Foto : )

Pasca kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di pemukiman padat penduduk di kawasan Tomang Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin pagi, kepulan asap masih terlihat di beberapa titik lokasi rumah warga yang terbakar. Sejumlah korban kebakaran tampak sibuk mencari sisa barang berharga di puing-puing bangunan rumah mereka yang terbakar. 

newsplus.antvklik.com- Kepulan asap putih masih terlihat keluar dari puing-puing bangunan rumah warga di Tomang Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang terbakar. Para petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat terus melakukan upaya pendinginan sejumlah titik rumah warga yang masih mengeluarkan kepulan asap dan percikan api.

Baca: Kebakaran Tomang, Ratusan Rumah terbakar

Sejumlah warga korban si jago merah tampak mencari barang berharga yang berada di reruntuhan dan puing bangunan rumah mereka yang terbakar, meski hawa panas pasca kebakaran masih terasa di lokasi.Sementara sebagian warga yang korban masih bertahan di pinggir-pinggir jalan tak jauh dari lokasi kejadian.[caption id="attachment_188753" align="alignnone" width="900"] Kebakaran Tomang (Foto BPBD Jakarta) Kebakaran Tomang (Foto: BPBD Jakarta).[/caption]
  1. Para korban pun mengaku saat ini bingung akan tinggal di mana, pasalnya di lokasi belum terlihat berdirinya tenda pengungsian dan bantuan makanan yang datang dari pihak Pemerintah Kota Jakarta Barat maupun pihak lainnya. “Kobaran api yang cepat melahap rumah kami. Katanya diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu toko fotocopy milik warga yang turut terbakar,” kata Jueti, salah seorang korban.