Ini Alasan Stefano Cugurra Teco Tinggalkan Persija dan Memilih Bali United

teco
teco (Foto : )
www.antvklik.com
– Apa alasan Stefano Cugurra Teco meninggalkan Persija Jakarta yang baru saja dibawanya menjadi juara Liga 1? Karena kini, Teco resmi menjadi pelatih Bali United.
"Saya sangat berterima kasih kepada Persija Jakarta, tempat kerja saya dua tahun. Tapi tugas saya sudah selesai di sana. Saya cari tempat baru, terus Bali United kontak saya," ujar Teco saat konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1/2019).
Pelatih berusia 44 tahun itu tak menampik jika banyak klub yang sempat menghubunginya untuk menjadi pelatih. Namun, lokasi klub dan keluarga jadi pertimbangan utama.
"Tim standar bagus, saya pikir juga kota juga standar, terkenal di dunia. Saya orang Brasil, semua kenal Bali, di Brasil semua tahu Jakarta," sambungnya."Tidak lama untuk mempertimbangkan Bali United. Ya pasti kita harus lihat karier saya sebagai pelatih tapi saya juga punya keluarga, saya harus lihat keluarga dimana keluarga senang. Bali kota yang bagus buat anak saya, buat istri, mungkin nanti mama saya bisa datang juga. Pasti saya pertimbangkan itu."
Tantangan berat bakal dihadapi Teco setelah musim lalu meraih gelar juara liga bersama tim ibukota Persija Jakarta.