Ini Dia Sederet Pesepak Bola Top Gratis Milik Juventus. Terbaru Ramsey

Juventus-Free-Transfers
Juventus-Free-Transfers (Foto : )

Aaron Ramsey dikabarkan sudah deal dengan raksasa Italia, Juventus. Ramsey pun masuk daftar nama pesepak bola top gratis milik Juventus. Ramsey merupakan pemain yang didapat gratis oleh Juve setelah ia tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak dengan klub asal London Arsenal.

Juventus memang terkenal jadi klub yang jitu mendapat pemain gratis berlabel bintang. Sejumlah pemain top mampu ia datangkan dengan Cuma-Cuma. Berikut sederet pesepak bola top gratis milik Juventus

1. Andrea Pirlo

 Di tahun 2011 Juventus mendapat berkah besar saat AC Milan memutuskan tak memperpanjang kontrak Andrea Pirlo. Sang Metronome memang sudah masuk usia 31 tahun saat itu. Tapi taji Pirlo di lapangan hijau terbukti belum habis dan mampu menopang lini tengah Juventus dengan baik. Empat Scudetto beruntun plus Coppa Italia dan Piala Super Italia, jadi bukti nyata jika peran Pirlo masih sangat baik.

2. Paul Pogba  

Dalam usia 19 tahun, Paul Pogba memilih tak memparpanjang kontraknya bersama Manchester United pada musim 2012 silam. Dengan status free agent Pogba kemudian menerima pinangan Juventus. Hanya empat tahun berselang Pogba kembali lagi ke MU, tapi kali ini nilainya mencapai 95 juta pound sterling.

3. Fernando Llorente