Sidang Cerai Belum Kelar, Vicky Prasetyo Sudah Dekat dengan Senk Lotta

Senk-Lotta
Senk-Lotta (Foto : )

Vicky Prasetyo saat ini tengah menjalani proses sidang perceraian dengan Angel Lelga. Namun belum putus ketukan palu hakim, Vicky Prasetyo kini digosipkan dengan model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta.

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dengan Senk Lotta ini mulai marak manakala Vicky mengunggah foto saat keduanya tengah makan bersama. Foto tersebut diunggah Vicky melalui akun Instagram pribadinya @VickyPrasetyo777.

"Mari makan siaaangg semuanya???????...... @senklotta ??? Have a lunc time after breakfast," tulis Vicky Prasetyo sebagai caption dari foto tersebut. Benarkah Vicky memiliki hubungan spesial dengan Senk Lotta? Saat dikonfirmasi soal tersebut, Vicky membantahnya

. "Itu mah lagi ada proyek (pekerjaan) saja," kata Vicky seperti ANTVkliklansir dari Viva.co.id Vicky tidak ingin ambil pusing dengan kabar kedekatannya dengan Senk Lotta.

Menurutnya, hubungan yang ia jalin dengan mantan istri Fauzi Baadilla itu hanya sebatas rekan kerja. "Berteman saja kok dengan Senk Lotta, enggak ada hal yang pribadi lebih banyak ke proyek saja," ujarnya.

Saat ini, Vicky masih sibuk mengurus sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kamis, 8 November 2018 sidang tersebut kembali digelar meski tanpa dihadiri Angel Lelga.