Kereenn !!! Ini dia pemenang Kampung Branding Asian Para Games 2018

kampung branding 4
kampung branding 4 (Foto : )

Kereenn !!! Ini dia pemenang Kampung Branding Asian Para Games 2018. Berbagai kawasan di ibukota turut meramaikan Asian Para Games dengan memberikan tampilan yang beragam. Perlombaan Kampung Branding menjadi salah satu bentuk dukungan penuh dari pemerintah maupun masyarakat terhadap Asian Para Games III - 2018 di Jakarta.

Kampung Branding pemenang Asian Para Games 2018. Para juri telah menetapkan pemenang Kampung Branding yang resmi ditutup pada 29 September pukul 23.59 WIB. Berikut adalah para pemenangnya : Wilayah Jakarta Pusat : Utan Panjang Wilayah Jakarta Utara : Pademangan Barat Wilayah Jakarta Selatan : Pulo Wilayah Jakarta Barat : Tomang Wilayah Jakarta Timur : Pinang RantiĀ  Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut obor Asian Para Games yang sudah sampai di Jakarta Minggu (30/9).

Kampung-kampung pemenang akan dilewati oleh obor secara bergiliran mulai tanggal 1 hingga 5 Oktober 2018. Kreativitas kampung-kampung yang berpartisipasi sungguh luar biasa! Terima kasih telah menjadi bagian dari #ParaInspirasi Asian Para Games 2018," ungkap Direktur Marketing, Look and Feel INAPGOC Mirsya B. Ibrahim. Kampung- kampung terpilih juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dipersembahkan oleh BRI. Selamat!