600 Peserta Ikuti Lomba Lari Porseni Bakrie Hari Ini

600 Peserta Ikuti Lomba Lari Porseni Bakrie Hari Ini
600 Peserta Ikuti Lomba Lari Porseni Bakrie Hari Ini (Foto : )

Memperingati HUT ke-76 Kelompok Bakrie, Badan Pengelola Bakrie Untuk Negeri bekerjasama dengan Panitia HUT ke-76, menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bakrie 2018, yang diikuti oleh seluruh perusahaan di lingkungan kelompok Bakrie.

Peserta lomba mulai berlari untuk menjadi juara Kegiatan Porseni Bakrie 2018 dibuka dengan lomba lari atau fun run sejauh 5 kilometer, kegiatan ini dilaksanakan di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, yang diikuti sekitar 600 peserta dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Anindya Bakrie.

Dalam sambutannya, Anindya Bakrie berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dianatar insan Bakrie untuk bisa mengenal satu sama yang lain, dan lebih dekat, serta agar bisa meningkatkan performa kerja.

“Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di antara insan Bakrie untuk saling mengenal satu sama lain, dan lebih dekat, serta agar bisa meningkatkan performa kerja, karena badan kita semakin sehat dengan berolahraga,” ungkap Anindya Bakrie, Sabtu (28/07/2018).

Salah satu peserta berhasil menjadi pemenang. Selain lomba lari, dalam kegiatan Porseni Bakrie 2018 kali ini juga ada berbagai kegiatan olahraga dan seni lainnya juga dilaksanakan hingga bulan Agustus mendatang. Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah futsal, bulutangkis, tenis meja, catur, lomba kostum terbaik, hingga lomba fotografi.

Laporan Emzy Ardiwinata dan Eko Prabowo dari Jakarta