Polisi Menjadi Korban Pembacokan Saat Perjalanan Menuju Tempat Tugasnya

Polisi Menjadi Korban Pembacokan Saat Perjalanan Menuju Tempat Tugasnya
Polisi Menjadi Korban Pembacokan Saat Perjalanan Menuju Tempat Tugasnya (Foto : )

Salah satu anggota polisi menjadi korban pembacokan orang tak dikenal dengan senjata tajam, saat dalam perjalanan berangkat piket di tempat tugasnya, rabu malam (11/07), Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Akibat serangan itu  korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhakti Asih Brebes, polisi hingga saat ini masih terus memburu pelaku pembacokan.

Aiptu Sakiyo, polisi menjadi korban pembacokan ini masih menjalani perawatan intensif diruang Cendana nomor 2 rumah sakit Bhakti Asih Brebes.

Aksi penyerangan terjadi sekitar pukul 19.50 WIB. Berawal saat korban barangkat bekerja dari rumahnya desa Cipelem, kecamatan Bulakamba, Brebes menuju Mapolsek Bulakamba untuk melaksanakan piket dengan mengendarai sepeda motor, saat berangkat kerja korban berpakaian dinas lengkap dan memakai rompi hijau bertuliskan polisi.

Namun ketika sampai di jalur pantura desa Grinting, kecamatan Bulakamba, secara tiba tiba korban dibacok pelaku yang diduga berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor.

Korban dibacok dengan senjata tajam mirip golok dibagian punggung, tangan kanan hingga korban  terjatuh, korban sendiri tidak mengetahui telah dibuntuti sebelum pelaku melakukan aksinya tersebut. Korban dibantu warga sekitar di bawa ke RS.Bhakti Asih Brebes untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pihak rumah sakit Bhakti Asih Brebes tidak memperkenankan awak media mengambil gambar korban diruang perawatan, nampak petugas dari dokter kepolisian Brebes menemui korban Sakiyo.