Sinopsis Gopi 2 Agustus 2022: Kebohongan Pramila pada Mansi

Gopi (1)
Gopi (1) (Foto : )
Serial India Gopi hadir dengan episode barunya yang semakin menegangkan. Pada episode Selasa, 2 Agustus 2022, Pramila berbohong kepada Mansi ia akan memberikan surat-surat properti tersebut kepada Ahem begitu ia menikah.
Pada episode Gopi sebelumnya, Urmila mendengarkan percakapan Jaggi dan Mansi melalui pemancar suara. Mansi meminta Jaggi untuk mendorong Gopi dari balkon!
Urmila, Gopi dan Jaggi mendiskusikan rencana mereka melawan Mansi. Samar dan Sahir menyesatkan Mansi dengan ilustrasi 3D.Kemudian, Mansi salah mengira Jaggi sebagai Ahem dan mengungkapkan dimana surat-surat properti disembunyikan. Gopi dan Urmila pergi ke rumah sakit dengan menyamar untuk mendapatkan dokumen.Sinopsis Gopi Selasa 2 Agustus 2022Pramila bersumpah untuk menghancurkan Modis. Mansi menghadapkan Pramila karena mengeluarkan surat-surat properti dari loker Krishna. Kemudian, Mansi setuju untuk menikahi Jaggi!Pramila berbohong kepada Mansi dia akan memberinya surat-surat properti begitu dia menikah dengan Ahem! Akankah pernikahan itu terjadi? Akankah Gopi menemukan surat-suratnya?