Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 34, Zaki Berhasil Menyelamatkan Khanza

Sinopsis Aku Titipkan Cinta
Sinopsis Aku Titipkan Cinta (Foto : )
Aku Titipkan Cinta kembali hadir untuk menemani ANTVLovers. Di episode kali ini, ceritanya semakin seru dan menegangkan. Penasaran? Simak sinopsisnya.
Khanza berhasil kabur dari ruang penyekapan anak buah Marco. Tapi Khanza bingung harus lari ke mana karena Marco berjaga di depan. Khanza pun pergi ke gudang dan menutupnya.Naas, ia mendengar percakapan Marco dan anak buahnya. Mereka berencana akan membakar gudang. Marco pun menyuruh anak buahnya membeli bensin untuk membakar gudang.Mendengar hal itu, Khanza panik. Dia tak punya cara lain selain kabur lewat pintu gudang, tetapi pintu itu dijaga oleh Marco.Sementara itu, Zaki melihta mobil anak buah Marco yang baru saja mendapatkan bensin berjerigen-jerigen. Zaki lantas mengikuti mobil itu.Saat Marco hendak menyalakan pemantik api, Zaki datang di saat yang tepat. Ia mengehentikan aksi Marco. Karena sendirian, Zaki pun kewalahan menghadapi Marco dan anak buahnya.Beruntung, Zaki sempat membagikan lokasinya pada Farrel. Farrel akhirnya datang dan membantu Zaki menghajar para penjahat itu. Di waktu yang bersamaan, polisi pun datang.
 Zaki akhirnya menyelamatkan Khanza yang pingsan dalam gudang. Sementara itu, Marco lari dan besembunyi dari kejaran polisi.Marco masuk ke dalam gedung dna mencoba kabur ke atap, tapi polisi lebih dulu mendobrak pintu. Marco pun tersudut dan malah jatuh dari ketinggian.Di sisi lain, Zaki membawa Khanza ke rumah sakit. Haji Sofid dan Bebi dikabari oleh Farrel soal keadaan Khanza. Mereka pun lega akhirnya Khanza ditemukan.Sementara itu, ada paparazzi yang diam-diam mengikuti Zaki dan Khanza. Dia memfoto mereka saat Zaki tengah menyelamatkan Khanza.Marco yang tak sadarkan diri pun dibawa ke rumah sakit. Ia selamat tetapi dalam kondisi koma setelah jatuh dari ketinggian. Farrel meminta polisi untuk tetap berjaga-jaga.Zaki dan Haikal masih ingin mendengar dari mulut Marco siapa dalang di balik pembunuhan Mira. Mengetahui hal itu, Eliza takut kalau-kalau Marco siuman dan membongkar semuanya.Eliza pun menyusun siasat untuk melenyapkan Marco yang sedang koma di rumah sakit. Eliza nekat ingin melepas alat bantu yang terpasang di tubuh Marco.Penasaran dengan kelanjutan kisah Khanza dan Zaki? Jangan lupa saksikan sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV.