Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 54, Salman Jalani Test DNA

aku titipkan cinta (1)
aku titipkan cinta (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta merupakan program acara ANTV, yang mampu menarik perhatian para masyarakat untuk serta menyaksikan keseruan dan menarik dari sinetron.
Seperti biasanya kami selalu mencantumkan sinopsis terbaru dari episode baru Aku Titipkan Cinta. simak sinopsisnya di bawah ini!Pada episode ini, Zaki memberi tahu Khanza jika tante Rossi sudah kembali dari Jerman dan ingin bertemu dengan Khanza. Rossi menemui Haikal dengan perasaan bahagia. Rossi mengatakan dirinya akan pergi ke rumah ibu Sukma yang merupakan seorang kepala panti untuk mencari tau mengenai kabar sang anak.Zaki lalu mengajak Farrel bertemu di sebuah kafe, Haikal juga datang. Zaki menjelaskan pada Haikal kalau ia dan Farrel yakin bahwa Salman anak kandung Marco. Zaki mengatakan jika dia ingin Salman untuk test DNA. Haikal merasa tidak yakin karena reaksi Eliza saat  melihat mayat Marco biasa aja.Kemudian Eliza terkejut saat Haikal memaksa Salman untuk tes DNA, dengan terpaksa Salman menuruti perkataan Haikal. Melihat hal tersebut Eliza Khawtir. Farrel dan anak buahnya dengan ketat mengawasi soal tes DNA yang akan dilakukan Salman.Sampai Salman tidak memiliki celah untuk menukar sampel darah. Sampai hari dimana hasil tes itu keluar, Haikal membaca dengan teliti dan ternyata hasilnya Salman tidak cocok dengan DNA milik Marco. Eliza menyalahkan Zaki, Haikal merasa telah dipermainan dan kini dirinya tidak mempercayai perkataan yang dilontarkan Zaki.Rossi datang menasehat Haikal, harusnya Haikal percaya dan bela Zaki bukan Eliza dan Salman. Zaki lebih kecewa dengan Farrel yang mendorongnya melakukan tes tersebut dan akhirnya mereka kalah. Farrel masih bingung dia yakin tidak ada celah untuk Salman memalsukan hasil tes tersebut.Ternyata Rachel yang menggagalkan hasil tes itu dengan membayar anak buah Farrel. Sebagai gantinya, Eliza dan Salman harus mengabdi kepadanya. Bebi nemuin lipstick flashdisk itu dan kaget begitu ketika melihat videonya. Bebi memberi tahu Farrel dan Khanza. Rossi bertanya kepada Khanza mengenai pak jojo kata kepala panti anaknya diadopsi pak jojo yang tinggal  di ciampea.Khanza lalu memberi tahu bahwa anak itu adalah anak Farrel. Rossi dan Farrel akhirnya ketemu kangen sebagai ibu dan anak di makam pak jojo. Rossi mengenalkan Farrel sebagai anaknya di rapat penting kantor. Di rapat itu juga video marco diputar. Eliza dan Salman juga Rachel kebongkar semua kelicikannya selama ini. Polisi datang menangkap Eliza dan Salman. Rachel kabur tapi kecelakaan tapi selamat dengan wajahnya yang cacat.Sebulan kemudian..Keluarga Haikal dan H. Sofid makan malam dengan bahagia. Zaki bilang dia enggan mau menjadi CEO, dia Khanza dan H. Sofid mau memulai usaha baru di bogor. Zaki menyerahkan jabatan CEO ke Farrel.Rossi mendukung Farrel. Bebi manyun selama ini dia salah gaul sama Rachel. Farrel ledekin. Rossi liat kedekatan Farrel dengan Bebi yang berhasil hubungan deka keduanya mendapat restu. Zaki dan Khanza lega akhirnya mereka bisa hidup dengan normal dan bahagia selamanya mulai sekarang.
Penasaran bagaimana kisah seru berikutnya? Saksikan terus sinetron keren Aku Titipkan Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.