Rezky Aditya dan Citra Kirana Ungkap Hal Tersusah Saat Jadi Lawan Main di Sinetron

Desain tanpa judul - 2022-08-12T185957.914
Desain tanpa judul - 2022-08-12T185957.914 (Foto : )

Pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana memang tak luput dari perhatian netizen. Keduanya pun saat ini tengah disibukan dengan kegiatan syuting sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV.

Ditengah kesibukannya yang begitu padat, kedua pasangan ini menyempatkan hadir di acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlamang bertajuk Rumah Idaman.

Mereka pun berbincang dengan sangat seru, sampai pada saatnya ketiga host Rumah Idaman itu bertanya tentang sinetron yang tengah mereka bintangi. "Kita emang sudah jadi pasangan sih di situ (suami isti)," ucap Citra Kirana di Rumah Idaman ANTV Jumat, 12 Agustus 2022.

Timbul rasa penasaran dari Indra Herlambang, ia pun menanyakan terkait peran suami istri dalam sinetron itu bagaimana jika dalam dunia nyata sedang ada ribut. "Itu dia susahnya sih. Kadang-kadang dia (Citra Kirana) agak kebawa sih, harusnya mesra di malah (ekpresi bete).

Kamu lupa ya ini, jadi saling ngingetin aja," ujar Rezky Aditya. Sementara itu, Citra terlihat tersenyum dan sesekali tertewa kecil saat melihat suaminya menjelaskan. Tak hanya menjelaskan, Rezky pun sesekali peragakan kelakuan Citra kala marah.

"Kaya episeode satu pernah sekali doang sih, jadi kaya aku lagi kesal gitu terus harus adegannya sweet. Kaya euhh.. berat banget," ucap Citra. Jangan lewatkan episode terbaru sinetron keren Aku Titipkan Cinta, tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.