Sinopsis Aku Titipkan Cinta 14 Agustus 2022: Zaki Digigit Ular Cobra

aku titipkan cinta (1)
aku titipkan cinta (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta, selalu hadir dengan cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron yang dibintangi oleh pasangan artis paling harmonis Rezky Adhitya dan Citra Kirana cocok ditonton untuk pemirsa di rumah.
Penasaran dengan alur cerita dari sinetron Aku Titipkan Cinta? Simak bocoran sinopsis Aku Titipkan Cinta yang tayang hari ini, Minggu 14 Agustus 2022.
Sinopsis Aku Titipkan Cinta. Zaki dan Khanza menyuruh H. Sofid untuk tidak melanjutkan pekerjaannya lagi jadi cleaning service. Zaki ingin membelikan H. Sofid sebidang tanah di Bogor dan menyediakan rumah untuknya. Khanza membujuk sang ayah untuk pensiun dan menikmati hari tua.Salman mendapat info tempat persembunyian Marco. Eliza meminta Salman untuk menghabisi Marco demi keselamatan mereka. Salman dilema tapi dia lebih tidak menginginkan untuk melihat mamanya sengsara.H. Sofid membuka sebuah paket dari Bebi yang berisikan flashdisk dalam bentuk lipstick. Farrel bertanya lagi kepada Bebi soal Marco anak kandung Salman, namun Bebi malah mengelak.Zaki mengajak Khanza camping . Ia sudah membuat tenda dan segala peralatan kemping. Khanza terharu ternyata Zaki akhir-akhir ini menyiapkan kemah untuk mereka berdua. Zaki dan Khanza menikmati malam di tenda berdua.Zaki kasih lihat Khanza desain hotel yang akan dia bangun yang akan menjadi hotel impian mereka. Namun di sisi lain, Rachel menyuruh anak buahnya melancarkan aksi menggagalkan bulan madu berkemah Zaki dan Khanza.Saat Zaki dan Khanza sambil melakukan barbeque