Sinopsis Suami Pengganti Eps 114, Ariana Tahu Pernikahan Dita dan Saka?

SUAMIPENGGANTI
SUAMIPENGGANTI (Foto : )
Sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV akan memasuki episode ke-114 pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022. Para penonton semakin dibuat penasaran dengan alur cerita yang disajikan.
Para pecinta Sinetron Suami Penganti dihebohkan dengan pernikahan antara Dita dan Saka yang telah berlangsung secara diam-diam. Ingin tahu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak sinopsis dan bocoran alur cerita episode 114 sinetron Suami Pengganti di bawah ini.
Sinopsis Suami Pengganti episode 114 Dita dan Saka telah melangsungkan pernikahan di sebuah aula secara tertutup. Tamu yang diundang juga tak banyak dan yang memberi ucapan selamat hanya beberapa orang.Dita kesal dengan pesta pernikahannya yang biasa saja. Ia juga mengungkapkan kekesalannya kepada Saka yang tak mengizinkan untuk mengundang banyak orang di acara pernikahan mereka.Setelah acara pernikahan selesai, Dita meminta Saka untuk pergi honeymoon berdua, tapi Saka menolak dan mengatakan jika honeymoon tidak bisa dilakukan sekarang.Untuk menghibur Dita, akhirnya Saka memberinya kejutan sebuah rumah baru. Meski awalnya kurang suka karena ia tak terlibat dalam pemilihan rumah baru itu, tapi akhirnya Dita menerima pemberian Saka dengan bahagia.Di sisi lain, Riri kesal karena mengetahui bahwa Galvin dan Ariana habis bertemu di sebuah cafe. Riri langsung pergi menemui Ariana dan berharap bertemu Galvin juga saat itu. Namun, saat bertemu Ariana, ia dinasehati Ariana kalau kecurigaannya itu berlebihan. Nyatanya Ariana memang tidak ada hubungan apa-apa dengan Galvin.Kemudian, Dita yang sudah resmi menikah, memutuskan untuk mengupload foto cincin pernikahannya ke media sosial. Saat sudah diupload, ternyata Sisil melihat dan memberi komentar.Di saat yang bersamaan, Sisil lalu memberitahu ke Ariana kalau Dita sudah menikah.  Sisil berasumsi kalau Dita menikah dengan pria kaya raya.Tak berselang lama, Ariana memutuskan untuk menghubungi Saka lewat video call. Saat itu, ternyata Saka masih berduaan dengan Dita. Setelah video call, Saka dan Dita lalu naik ke mobil buat pergi ke rumah barunya dan di saat itu mereka tak sadar berpapasan dengan mobil Ariana.Ariana yang melihat mereka pun kaget dan bertanya-tanya apakah itu benar-benar Dita dan Saka atau bukan.Nah, penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Apakah Ariana akan memergoki Dita dan Saka saat itu dan pernikahan mereka akan terbongkar?Nantikan jawabannya di Sinetron Suami Pengganti malam ini pukul 19.00 WIB hanya di ANTV.