Zona Merah, Komplotan Pencuri Truk, Bekuk! Pelaku Begal, Jegal!

Zona Merah, Komplotan Pencuri Truk, Bekuk! Pelaku Begal, Jegal! (Foto Istimewa)
Zona Merah, Komplotan Pencuri Truk, Bekuk! Pelaku Begal, Jegal! (Foto Istimewa) (Foto : )
Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung membekuk komplotan spesialis pencuri truk di Natar, Lampung Selatan. Enam pelaku diantaranya K (47), SA (41), AA (60), JH (63), KT (46), dan A (38).
Modus yang dilakukan para tersangka dengan cara berpura-pura memesan jasa angkutan truk untuk memuat pasir.Saat pengemudi truk dalam perjalanan membawa pasir, para pelaku sudah menunggu di jalan. Mereka lantas mengancam sopir dengan senjata tajam.Pelaku juga mengikat tangan, mata, mulut, dan kaki korban. Selanjutnya, korban ditinggalkan di lokasi perkebunan sawit daerah Natar.Polisi terlebih dulu meringkus tersangka S, pelaku utama si residivis kasus serupa. Dari S, penangkapan berlanjut ke seluruh tersangka di beberapa lokasi berbeda.Sementara itu, perampokan berujung maut terjadi di Lampung Timur. Seorang karyawati bank tewas ditembak perampok yang menggasak tas berisi uang lima puluh juta rupiah.Melihat pelaku kabur, korban mengejar sampai di area parkir. Maksud hati ingin menghentikan aksi, pelaku tanpa ampun menembak kepala korban dua kali hingga mati di tempat.Sepekan lebih, Tim gabungan Jatanras Polda Lampung dan Tim Tekab 308 Lampung Timur kerja keras memburu pelaku.Pelarian AS, 33 tahun, si pelaku tunggal berakhir setelah polisi mengepung rumahnya di OKU Timur, Sumatera Selatan.Saat hendak ditangkap dan diminta untuk menyerahkan diri, AS mengeluarkan senjata tajam dan menembaki polisi. Polisi pun menindak tegas dengan menembak AS.AS, sang narapidana yang kabur dari Lapas Kendal Jawa Tengah, tewas saat perjalanan ke RS Bhayangkara, Lampung.
Bagaimana aksi seru pengejaran komplotan spesialis pencuri truk?Seperti apa pula akhir kisah perampok sadis yang mati di tangan polisi?Jangan lewatkan Zona Merah “Komplotan Pencuri Truk, Bekuk! Pelaku Begal? Jegal! Perampok Sadis? Pelaku Pembunuhan? Tahan!” Kamis dini hari, 17 Februari 2022, pukul 01.00WIB. Hanya di ANTV!Berikut Cuplikannya: https://youtu.be/9TIha0W0uw8