Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122: Sengatan Kelabang Peregang Nyawa Dan Penjerat Wanita

(Foto : )
www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122. Firman bersifat pemarah dan gampang emosi yang meledak-ledak, membuat dia terkena serangan stroke, sebagian tubuh sulit di gerakan, dan bibirnya agak miring, tapi itu tidak membuat Firman jadi bertaubat, dia justru makin jadi pemarah, terlebih kondisinya yang sakit membuatnya di pecat dari perusahaan.
Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122. Firman jadi sakit hati. Najwa berusaha untuk menyabarkan Firman tapi selalu dijadikan bahan omelan. Dani melihat kondisi Najwa yang selalu diomeli dan di bentak Firman jadi kasihan, dia suruh Najwa meninggalkan Firman dan menikah lagi, Najwa masih muda dan anak-anak butuh biaya, Tapi Najwa tetap pada pendiriannya, dia akan terus bersama Firman dalam suka dan duka.Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122 Firman yang mengetahui rencana Dani jadi emosi, dia pergi dari rumah dan di ajak temannya Ruslan ke orang pinter yang menyembuhkannya dengan kelabang. Firman tidak hanya mengobati penyakitnya tapi juga memelet wanita siapapun yang bisa membuatnya kaya. Sebagai syaratnya, penyakitnya diberikan Firman ke Najwa.Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122 Najwa jadi sakit dan itu makin membuat Najwa di siksa oleh Firman yang menganggap Najwa tidak bisa melayaninya lagi sebagai suami istri.Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122. Firman yang sudah sembuih dan gagah mendatangi lahi perusahaan nya yang lama, Siska boss perusahaan menerima kembali Firman dan menjadikan Firman kaki tangannya, Firman bahkan memanfaatkan kedekatannya dengan Siska, dia minta apapun pada Siska dan ketika mereka berdua, Dodi suami Siska melihat. Dodi berusaha peringati Firman. Dia datang Najwa untuk bis amenasehati Firman. Firman marah dia pun membantai Dodi lewat siluman kelabang.Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122 Dodi tewas dan ini makin di manfaatkan Firman untuk bisa menguasai keuangan perusahaan Siska , tapi di saat ini juga Firman berkenalan dengan Diana yang juga akan dimandaatkan oleh Firman!Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122. Melihat kedaaan najwa sakit, Dani berusaha untuk membawa Najwa ke dokter, tapi di larang sama Firman yang langsung suruh Najwa dan anak-anaknya masuk. Mereka di siksa Firman untuk tidak memamerkan kesengsaraan pada orang lain. Dani pun mendapatkan serangan dari siluman kelabang, Dani berupaya untuk sembuh.Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122. Sementara Diana mulai di pelorotin Firman, SIska melihat kedekatan Firman dan Diana jadi emosi, dia serang Diana dan Firman yang diam-diam kabur. Diana dan Siska akhirnya sadar kalo mereka hanya di kerjain sama Firman.Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV 20 Desember 2018 eps 122 Firman bertemu Risa, dan berniat menjadikan Risa istrinya, dia rela menceraikan Najwa yang dianggap tidak berguna. Saat mau mendekati Risa, Siska dan Diana berusaha menjebak Firman. Firman yang sadar masuk jebakan, di selamatkan oleh Najwa. Najwa memohon Dani membawa Firman ke gurunya, dengan syarat Firman musti bertobat.