Prediksi Pertandingan Ligue 1: Strasbourg vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_inside)

AntvPrediksi pertandingan Strasbourg vs PSG dalam matchday lanjutan pekan ke-36 Ligue 1 yang akan berlangsung di Stadion De La Meinau pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Strasbourg berhasil meraih hasil imbang atas tuan rumah Troyes dengan skor 1-1. Dalam pertandingan  tersebut, Strasbourg sebetulnya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 27 ditorehkan Mouhamadou Diarra.

Paris Saint-Germain. (Foto: Twitter @PSG_English)

Namun keunggulan, Strasbourg tak mampu bertahan hingga laga usai setelah Troyes mampu menyamakan skor di menit ke 73 dibukukan Rony Lopes. Hasil ini membuat Strasbourg berada di peringkat ke 15 dengan poin 41.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSG berhasil kemenangan atas tuan rumah AJ Auxerre dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, PSG berhasil unggul cepat dengan mencetak dua gol ditorehkan Kylian Mbappe (6', 8').

Setelah unggul dua gol, PSG mulai menurunkan tempo permainan, namun di menit ke 51 malah kecolongan satu gol ditorehkan Lassiene Sinayoko. PSG yang sebelumnya sudah dipastikan juara Ligue 1, namun masih tetap menurunkan skuad terbaiknya.

Laga Strasbourg vs PSG diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, Kylian Mbappe dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Keunggulan Strasbourg hanya akan bermain di hadapan pendukungnya.