Sinopsis Film 'Pertempuran Segitiga' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Perebutan Komputer Canggih!

Sinopsis Film 'Pertempuran Segitiga' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Perebutan Komputer Canggih!
Sinopsis Film 'Pertempuran Segitiga' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Perebutan Komputer Canggih! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah menjelang santap sahur, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Pertempuran Segitiga' yang dibintangi aktris laga Cindy Rothrock.
 
Film 'Pertempuran Segitiga ' yang dirilis pada tahun 1990, menjadi tontonan yang memikat bagi penggemar aksi dengan sentuhan misteri dan intrik yang menegangkan

Film yang disutradarai oleh Ackyl Anwari ini, menceritakan perebutan komputer yang isinya pesan dari David Randolph dan Leo untuk mencari uranium.

Perebutan ini terjadi antara Nancy Bolan bersama Tony, yang membawa komputernya, dengan anak buah dari Nick Steward..

Lantas bagaimana jalan ceritanya?

Berikut sinopsis film 'Pertempuran Segitiga' selengkapnya:

Awal film ini mengisahkan tentang perebutan sebuah komputer yang berisi pesan rahasia dari David Randolph dan Leo.

Pesan tersebut memiliki tujuan untuk menemukan uranium yang menjadi kunci utama dalam plot cerita.

Pertempuran seru terjadi antara Nancy Bolan (Cynthia Rothrock) dan Tony (August Melasz), yang membawa komputer tersebut, melawan anak buah Nick Steward (Peter O’Brian), yang juga berusaha merebutnya.

Nancy Bolan tiba di Jakarta dan segera mendapati dirinya dikepung oleh anak buah Nick Steward yang berusaha keras merebut komputer yang diangkutnya.

Komputer ini merupakan pesanan khusus dari David Randolph dan Leo (diperankan oleh Zainal Abidin dan Jurek Klyne) untuk melacak letak uranium.

Untuk meningkatkan keamanan, tiga komputer dibawa, namun hanya satu yang asli. Bahkan, hanya Nancy yang dapat mengoperasikannya.

Perebutan komputer ini menjadi inti konflik dalam cerita, yang dipenuhi dengan adegan perkelahian dan kejar-kejaran dengan mobil, motor, speedboat, helikopter, dan lain sebagainya.

Cerita ini tidak hanya menampilkan aksi pertarungan, tetapi juga menyoroti intrik dan ketegangan antar karakter.

Nancy Bolan, seorang tokoh utama yang diperankan oleh Cynthia Rothrock, menjadi pusat dari pertarungan sengit ini.

Bagian menarik dari film ini adalah ketidakjelasan bagaimana kejar-kejaran dan perkelahian dapat terjadi di jalan tanpa campur tangan polisi selama sebagian besar film.

Setelah menghadapi musuh-musuhnya, barulah polisi datang untuk menangkap para pelaku.

Keseruan dan ketegangan cerita ini diwarnai dengan berbagai aksi luar biasa dan kecanggihan teknologi dalam perebutan komputer tersebut.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV 'Pertempuran Segitiga', yang akan tayang Sabtu dini hari, 6 April 2024, mulai pukul 01.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.