Sinopsis Film ‘Baaghi 2' Mega Bollywood ANTV: Kisah Perwira AD Gagalkan Penculikan!

Sinopsis Film ‘Baaghi 2' Mega Bollywood ANTV: Kisah Perwira AD Gagalkan Penculikan!
Sinopsis Film ‘Baaghi 2' Mega Bollywood ANTV: Kisah Perwira AD Gagalkan Penculikan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV dalam Mega Bollywood, untuk menghibur pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Baaghi 2' yang dibintangi Tiger Shroff.

Film 'Baaghi 2' merupakan karya sinema thriller aksi berbahasa Hindi, India, yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Ahmed Khan dan diproduksi Nadiadwala Grandson Entertainment.

Film 'Baaghi 2' merupakan angsuran kedua dalam serial waralaba film Baaghi, sekuel spiritual dari film Baaghi yang dirilis pada tahun 2016.

Selain Tiger Shroff, film 'Baaghi 2' juga dibintangi oleh aktris seksi Bollywod Disha Patani, Manoj Bajpayee, dan yang lainnya.

Film ini berkisah tentang seorang tentara perwira AD (Tiger Shroff) dihubungi mantan kekasihnya, Neha untuk dapat membantu menemukan Riya, putri Neha yang diculik!

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film ‘Baaghi 2' selengkapnya:

Secara singkat, film ‘Baaghi 2' bercerita tentang seorang perwira Angkatan Darat India yang berangkat untuk menyelamatkan putri mantan pacarnya, Neha yang berusia 3 tahun dari cengkeraman para penculik.

Neha yang merupakan seorang wanita sudah menikah serta memiliki seorang anak perempuan bernama Rhea.

Di hari pertama Rhea masuk sekolah, Neha diserang oleh pria tak dikenal.

Lantas ia mengajukan pengaduan ke polisi dengan mengatakan bahwa sejumlah itu membawa Rhea pergi.

Kemudian polisi melakukan investigasi tetapi tak menemukan apa-apa.

Tak berhenti di sana, Neha mencari bantuan dari mantan pacarnya, Ronnie yang merupakan seorang tentara Para SF Angkatan Darat India.

Di masa lalu, Ronnie tersebut bertemu dengan Neha selama masa kuliah hingga keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisahnya seperti apa?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Baaghi 2', yang akan tayang hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.