Sinopsis Film ‘Kaho Naa Pyaar Hai' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Membara Berujung Petaka!

Sinopsis Film ‘Kaho Naa Pyaar Hai' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Membara Berujung Petaka!
Sinopsis Film ‘Kaho Naa Pyaar Hai' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Membara Berujung Petaka! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV dalam Mega Bollywood, untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Kaho Naa Pyaar Hai' yang dibintangi superstar Hrithik Roshan.

Film ‘Kaho Naa Pyaar Hai’ adalah karya sinema Bollywood yang bergenre romantis, dirilis pada tahun 2000, disutradarai oleh Rakesh Roshan.

Berikut sinopsis film 'Kaho Naa Pyaar Hai' selengkapnya:

Film yang juga dibintangi aktris seksi Bollywood Ameesha Patel ini, berkisah tentang kisah cinta antara Rohit (Hrithik Roshan) dan Sonia (Ameesha Patel) yang hubungannya tak direstui oleh sang ayah, Saxena (Anupam Kher).

Ternyata Saxena dan pemilik showroom tempat Rohit bekerja bernama Malik adalah bandar narkoba.

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film ‘Kaho Naa Pyaar Hai' selengkapnya:

Film ‘Kaho Naa Pyaar Hai’ menceritakan tentang dua orang anak yatim, Rohit (Hrithik Roshan) dan adiknya Amit (Abhishek Sharma) yang diasuh dengan pasangan Kristen Anthony (Satish Shah) dan Lily (Farida Jalal).

Rohit bercita-cita sebagai pernyanyi ini bekerja di showroom mobil milik Malik (Dalip Tahil), seorang bandar narkoba.

Singkat cerita, Rohit jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Sonia (Ameesha Patel) setelah bertemu di kapal yang sama.

Sonia ternyata juga memiliki perasaan yang sama, dia pun menerima Rohit. Namun, hubungan keduanya tak di restui oleh ayah Sonia, Saxena (Anupam Kher).

Rohit melihat Malik dan polisi bekerja sama dengan menembak polisi lain yang mengetahui kejahatan mereka.

Karena hal itu, polisi langsung menembak mati Rohit dan membuangnya ke laut. Sonia akhirnya dipindahkan sang ayah, Saxena, ke Selandia Baru agar bisa melupakan Rohit.

Sonia malah bertemu dengan seorang pria bernama Raj Chopra yang sangat mirip dengan Rohit.

Raj akhirnya mau ikut Sonia hingga ke India. Raj yang sangat mirip dengan Rohit membuat terjadinya kesalahpahaman antara Saxena dan Malik.

Malik mengira Saxena mengkhianatinya karena Rohit masih hidup. Di sisi lain, setelah mendengar kisah Sonia tentang Rohit, Raj mau menggantikan Rohit sebagai penyanyi.

Selain itu, Raj juga menyamar untuk mengelabui dan menangkap pembunuh Rohit.

Dapatkan Raj dan Sonia menangkap dalang pembunuhan di balik kematian Rohit?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Kaho Naa Pyaar Hai', yang akan tayang hari ini, Kamis, 28 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.