Sinopsis Film 'Bang Bang' Mega Bollywood ANTV, Senin, 18 Maret 2024: Kisah Cinta dalam Pelarian!

Sinopsis Film 'Bang Bang' Mega Bollywood ANTV, Senin, 18 Maret 2024: Kisah Cinta dalam Pelarian!
Sinopsis Film 'Bang Bang' Mega Bollywood ANTV, Senin, 18 Maret 2024: Kisah Cinta dalam Pelarian! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Bang Bang' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan.

Film 'Bang Bang' adalah karya sinema Bollywood, India, bergenre aksi komedi arahan sutradara Siddharth Anand yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Dibintangi Hrithik Roshan dan Katrina Kaif, film ini merupakan remake atau dibuat ulang dari film Hollywood yang dirilis 2010, berjudul 'Knight and Day'.

Film 'Bang Bang' berkisah soal Harleen yang menjalani hidup membosankan dengan neneknya dan bekerja sebagai resepsionis Bank.

Hidupnya tersapu dalam pusaran kejar-kejaran mobil, peluru dan kekacauan saat Ia jatuh cinta dengan Rajveer.  

Seperti apa jalinan ceritanya?

Berikut sinopsis film 'Bang Bang' selengkapnya:

Film diawali dari London, Inggris, Kolonel Viren Nanda (Jimmy Sheirgill) mendatangi seorang teroris bernama Amar Zafar (Danny Denzongpa) di sel tahanannya.

Viren mengungkapkan bahwa Zafar akan di ekstradisi kembali ke India. Kemudian datang pasukan Zafar yang dipimpin oleh Hamid Gul (Jaaved Jaffrey) ke penjara dan membunuh semua penjaga di penjara.

Zafar menembak mati dan membakar Viren. Lalu ia melarikan diri dengan helikopter yang menjemputnya.

Ia membagikan sayembara bagi siapa yang berhasil mencuri berlian Koh-i-Noor akan diberikan hadiah US$5 juta, syaratnya adalah harus orang India.

Seorang pria bernama Rajveer Nanda (Hrithik Roshan) berhasil mencurinya. Kemudian datanglah beberapa anak buah Zafar yang dipimpin oleh Shoaib Hakshar (Ankur Vikal) menemui Rajveer.

Setelah berhasil ditemui, Rajveer menginginkan $20 juta agar berliannya diserahkan.

Namun, Shoaib menolak dan terjadi perkelahian diantara mereka. Kemudian Rajveer berhasil melarikan diri.

Rajveer kabur ke Shimla dan bertemu dengan seorang wanita bernama Harleen Sahni (Katrina Kaif) di sebuah restoran.

Harleen awalnya ingin bertemu dengan seorang pria bernama Vickie Kapoor yang dikenalnya lewat internet. Namun Rajveer mengaku-ngaku sebagai Vickie.

Rajveer meminta izin untuk pergi ke toilet. Namun, ia bertemu dengan para pria yang mencarinya, lalu terjadilah perkelahian hingga akhirnya ia meninggalkan restoran tersebut.

Kecewa pada Rajveer, Harleen pulang dengan menyetir mobil sendiri.

Tak sengaja di tengah jalan ia menabrak Rajveer dan meminta Harleen untuk mengobati luka tembaknya.

Keesokan harinya, petugas pemerintah yang dipimpin oleh Zorawar Sood (Pawan Malhotra) datang menemui Harleen dan mengancam untuk ikut mereka, akhirnya Harleen pun menuruti.

Tak lama kemudian, Rajveer muncul dan berhasil membawa kabur Harleen.

Seperti apa jalananya cerita kisah sesungguhnya?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Bang Bang', yang akan tayang hari ini, Senin, 18 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.