Sinopsis Film 'Dhoom 2' di Mega Bollywood ANTV: Aksi Heroik Pengejaran Penjahat Kelas Kakap!

Sinopsis Film 'Dhoom 2' di Mega Bollywood ANTV: Aksi Heroik Pengejaran Penjahat Kelas Kakap!
Sinopsis Film 'Dhoom 2' di Mega Bollywood ANTV: Aksi Heroik Pengejaran Penjahat Kelas Kakap! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Stasiun televisi favorit pemirsa, ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Dhoom 2' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan.

Film Dhoom 2 yang juga dibintangi Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Uday Chopra ini, menceritakan polisi Jai terlibat aksi heroik kejar-kejaran dengan sepasang pencuri kelas kakap.

Film Dhoom 2 merupakan lanjutan dari Dhoom  yang dirilis pada tahun 2004, yang  disutradarai oleh Sanjay Gadhvi.

Dikisahkan seorang pencuri internasional mencuri artefak berharga dan bekerja sama dengan seorang gadis, yang dia tarik tetapi tidak bisa dipercaya. Dan tiga polisi mengikuti dan mencoba menangkap mereka.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Dhoom 2' selengkapnya:

Dikisahkan Impian Ali (Uday Chopra) untuk menjadi seorang polisi telah menjadi kenyataan.

Dia sekarang adalah tangan kanan ACP Jai Dixit (Abhishek Bachchan). Bersama-sama mereka berusaha untuk menjaga ketat kejahatan di India, sedikit yang mereka tahu apa yang akan mereka hadapi.

Aryan - Mr.A (Hrithik Roshan) Seorang pencuri internasional berteknologi tinggi setelah melakukan serangkaian perampokan mustahil di seluruh dunia.

Target berikutnya adalah Mumbai, India.  Kasus ini diberikan kepada ACP Jai Dixit dan Ali yang membantu mereka menyusun potongan teka-teki adalah ACP Shonali Bose (Bipasha Basu).

Selama dua tahun terakhir Shonali telah melacak pencurian yang luar biasa ini dan sekarang menjadi ahli pencuri ini, yang belum pernah dilihat siapa pun.

Suatu ketika di Mumbai, Mr.A menemukan pasangannya di Sunehri (Aishwarya Rai). Seorang pencuri kecil namun pintar.

Dia memberinya tawaran yang menurutnya sangat sulit ditolak. Kemitraan yang diterima Arya.

Dan permainan dimulai. Polisi, Jai, Shonali dan Ali dan mereka mengejar Aryan dan Sunehri - The Robbers.

Dari padang pasir Namibia ke perairan belakang Goa, jalan-jalan rata-rata Mumbai dan benteng kuno Rajasthan dan akhirnya ke Rio Brasil yang liar dan eksotis.

Keduanya meluncur ke Brazil dan melakukan beberapa latihan. Sebenarnya Sonehri adalah suruhannya Jai. Jai berharap bisa menangkap mr. A dengan bantuan Sonehri.

Aksi Sonehri tercium oleh mr. A betapa kecewa nya mr. A tapi ya namanya juga cinta mr. A tak marah hanya meminta Sonehri menembak kepalanya.

Hal itu karena Sonehri juga sebenarnya sudah mulai jatuh cinta pada mr. A maka Sonehri pun memilih membantu mr. A di banding dengan jai.

Aksi pencurian di mulai dengan menyamar sebagai kuracaci di sebuah museum. Sonehri dan mr. A menyamar dengan sempurna.

Dan koin-koin yang berusia ratusan tahun pun berhasil di curi. Aksi mereka terendus oleh jai. Akhirnya jai dan ali mengejar mr. A.

Mr. A tertangkan oleh jai di sebuah sungai besar, tepat di belakang mr. A adalah air terjun yang tinggi dan curam.

Tiba-tiba Ali datang bersama Sonehri, mr. A pura-pura kaget dan kecewa. Lalu kemduian Sonehri menembaknya mr. A pun jatuh ke jurang.

Dan berhasil menipu Jai dan Ali kalo Sonehri telah membunuh mr. A. saat jai bertanya mengapa Sonehri membunhunya, maka Sonehri menjawabnya karena aku terlalu mencintainya.

Beberapa bulan kemudian, Jai mendapati Sonehri dan mr. A berjualan di sebuah kedai.

Keduanya kaget, tapi mr. A berjanji tidak akan mencuri lagi, jai pun tidak menangkap keduanya.

Karena dalam kepolisian mr. A dinyatakan telah meninggal, dan tak menangkap karena alasan ini adalah kisah cinta mana mungkin saya menangkap orang yang sudah mati.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Raees', yang akan tayang hari ini, Minggu, 3 Maret 2024, mulai pukul 09.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton