Sinopsis Film 'Magnificent Butcher' Bioskop Asia ANTV: Aksi Kung Fu Luar Biasa si Tukang Daging!

Sinopsis Film 'Magnificent Butcher' Bioskop Asia ANTV: Aksi Kung Fu Luar Biasa si Tukang Daging!
Sinopsis Film 'Magnificent Butcher' Bioskop Asia ANTV: Aksi Kung Fu Luar Biasa si Tukang Daging! (Foto : instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'Magnificent Butcher' yang dibintangi oleh aktor Hong Kong legendaris Sammo Hung. Yuk, simak keseruannya!

'Magnificent Butcher' merupakan film kung fu yang berasal dari Hong Kong yang dirilis pada tahun 1979, dibintangi oleh Sammo Hung, Yuen Biao, Kwan Tak Hing dan Lee Hoi Sang

Disutradarai oleh Sammo Hung dan Yuen Woo Ping, skenario film ini ditulis oleh Dang Geng San dan Wong Jing, yang  merupakan film dalam serial Wong Fei Hung.

Film ini mengisahkan Lam Sai-wing, seorang tukang daging yang juga ahli dalam seni bela diri. Namun, dia sering kali terlibat dalam berbagai masalah karena sifatnya yang ceroboh.

Suatu ketika dia terlibat dalam konflik dengan sekelompok penjahat kejam. Ia akhirnya menunjukkan sifat keberaniannya dan keterampilannya untuk diuji secara maksimal.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?
 
Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Magnificent Butcher' selengkapnya:

Lam Sai-wing (Sammo Hung), juga dikenal sebagai Butcher Wing, adalah murid Wong Fei-hung (Kwan Tak-hing).

Saudara laki-laki Butcher Wing yang telah lama hilang, Lam Sai-kwong (Chiang Kam) datang ke kota bersama istrinya yang cantik Yuet-mei (Tong Ching).

Ko Tai-hoi (Fung Hak-on), putra Master Ko (Lee Hoi-sang), melihat Yuet-mei dan, bernafsu padanya, menculiknya.

Penculikan tersebut disaksikan oleh putri baptis Master Ko, Lan-hsing (JoJo Chan).

Wong Fei-hung pergi ke luar kota, dan meninggalkan Butcher Wing dan murid lainnya, termasuk Leung Foon (Yuen Biao) dan Chat (Wei Pai), untuk mengurus diri mereka sendiri.
Sai-kwong menyerang Tai-hoi, mengancam akan membunuhnya jika dia tidak membebaskan Yuet-mei.

Butcher Wing tiba dan menyaksikan Sai-kwong mengalahkan Tai-hoi. Karena tidak mengenali Sai-kwong, Butcher Wing menghentikannya dan mengusirnya.

Sai-kwong yang putus asa memutuskan untuk bunuh diri tetapi diselamatkan oleh pemabuk yang cerdik, Pengemis So (Fan Mei Sheng), seorang teman lama Wong Fei-hung dengan keterampilan kungfu yang sama baiknya. Sai-kwong menjelaskan situasinya kepada Pengemis So.

Pengemis So menghadapi Tai-hoi, yang mengklaim bahwa Butcher Wing mengambil Yuet-mei.

Pengemis So menghadapkan Butcher Wing, menuduhnya menculik istri saudara laki-lakinya. Butcher Wing meminta untuk bertemu dengan saudara laki-lakinya ini.

Pengemis So memperkenalkan Butcher Wing kepada Sai-kwong, dan mereka menyadari siapa satu sama lain. S

ayap Jagal, Sai-kwong, dan Pengemis Jadi sadarlah bahwa Tai-hoi masih memiliki Yuet-mei.

Lan-hsing mencoba menyelamatkan Yuet-mei tetapi ditangkap oleh Tai-hoi, yang juga menahan Lan-hsing.

Sayap Jagal dan Pengemis Jadi bersatu dan membebaskan Yuet-mei dari kaki tangan Tai-hoi.

Mereka juga membebaskan Lan-hsing, dengan asumsi bahwa dia hanyalah salah satu tawanan Tai-hoi dan tidak menyadari bahwa dia adalah putri baptis Tuan Ko.

Dia merahasiakan identitasnya. Mereka pergi ke rumah Butcher Wing. Butcher Wing tanpa disadari menghina Lan-hsing, yang memutuskan untuk menghukumnya.

Pengemis Jadi minum terlalu banyak alkohol dan kehilangan kesadaran. Demi merepotkan Butcher Wing, Lan-hsing bersikeras untuk tinggal di rumahnya malam itu, mengaku sebagai tunawisma dan berpura-pura mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa berjalan.

Dia naik ke tempat tidurnya. Pengemis Jadi terbangun. Butcher Wing mengundang Pengemis So keluar untuk minum lebih banyak agar dia tidak menyadari bahwa Lan-hsing ada di tempat tidur Butcher Wing, dan mereka pergi.

Tai-hoi menerobos masuk ke rumah Butcher Wing dan mencoba memperkosa Lan-hsing.

Dia menolak, berteriak, dan ketika mencoba membungkamnya, Tai-hoi secara tidak sengaja membunuhnya. Pembunuhan itu terdengar oleh penjaga malam yang lewat. Tai-hoi melarikan diri, tanpa sadar meninggalkan cincin pengenal, yang ditemukan oleh penjaga malam.

Tai-hoi menuduh Butcher Wing melakukan pembunuhan tersebut. Percaya bahwa Butcher Wing akan berlindung di Po Chi Lam (sekolah Wong Fei-hung), Master Ko pergi ke sana bersama dua muridnya dan menghancurkan tanda Po Chi Lam.

Leung Foon dan Chat menyerang Master Ko dan murid-muridnya. Butcher Wing tiba selama pertarungan, dan Master Ko melukainya secara fatal.

Leung Foon dan Chat membawa Butcher Wing yang sekarat ke Beggar So, yang berhasil mengobati lukanya dan mengkritik kung fu-nya.

Butcher Wing meminta lelaki tua itu untuk mengajarinya cara meningkatkan kungfunya, dia harus menjalani pelatihan yang ketat.

Penjaga malam mencoba memeras Tai-hoi, menjual cincin itu kembali kepadanya. Tai-hoi mencoba membunuh penjaga malam, yang melarikan diri.

Penjaga malam bertemu Sai-kwong dan Yuet-mei dan memberi tahu mereka bahwa Tai-hoi adalah pembunuh Lan-hsing.

Tai-hoi kemudian mengejar dan membunuh penjaga malam dan Sai-kwong. Yuet-mei lolos dengan cincin itu, yang dia berikan kepada Butcher Wing. Dia menceritakan segalanya padanya.

Kemudian, Butcher Wing menghancurkan pesta pribadi Tai-hoi yang diadakan Tai-hoi di atas kapal sewaan, Butcher Wing masuk sambil memegang tablet pemakaman Sai-kwong.
Namun, Wing akan membunuh Tai-hoi untuk membalaskan dendam Sai-kwong, lalu menyerang.

Semua orang kecuali Tai-hoi melarikan diri, Tai-hoi melawan, tapi Butcher Wing membuktikan dirinya petarung yang unggul, Tai-hoi mencoba melarikan diri, tapi Butcher Wing menghentikan Tai-hoi.

Akhirnya Tai-hoi memohon belas kasihan, merendahkan diri di lantai dan membungkuk pada tablet pemakaman Sai-kwong, Butcher Wing memukul kepala Tai-hoi dengan tablet pemakaman, dan dia meninggal.

Di pagi hari, Master Ko kesal atas kematian putranya dan mengatur pemakaman Tai-hoi di alun-alun kota dan menunggu Butcher Wing, yang akan datang ke sana.

Ketika Butcher Wing datang, Master Ko mencoba membunuhnya, Butcher Wing melawan, menggunakan tablet pemakaman Tai-hoi melawan Master Ko.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Magnificent Butcher' yang akan tayang hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!