Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Jumat, 23 Februari 2024: Kalyani Minta Anandhi Bakar Bukunya!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Jumat, 23 Februari 2024: Kalyani Minta Anandhi Bakar Buku-bukunya!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Jumat, 23 Februari 2024: Kalyani Minta Anandhi Bakar Buku-bukunya! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan pemirsa, kembali dihadrikan ANTV. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Bhairon, Sumitra dan Jagdish pergi ke rumah Sugna untuk membawa mereka bersamanya.

Melihat Asha Sumitra mengingat hari-hari Sugna dan bernostalgia. Sumitra berterima kasih kepada Radha karena telah menjadi ibu bagi Sugna.

Tausa mengejek Jagdish karena masuk ke Penjara. shyam marah dan membela Jagdish. Bhairon meminta maaf.

Sugna dan Shyam datang ke rumah Bhairon dan terkejut melihat Anandhi kembali. Kalyani sedih karena Bhairon dan Vasant mengancam meninggalkan rumah.

Dia merindukan suaminya. Semua merayakan diwali bersama. Sumitra memberitahu Anandhi betapa dia merindukannya.

Anandhi menceritakan kepada Sugna apa yang terjadi pada orangtuanya.

Jadish memberitahu Anandhi bagaimana Sundar telah menyesatkannya hingga ia harus menghabiskan malam di penjara.

Anandhi meminta Jagdish bersumpah di depan Tuhan untuk tidak mengulangi hal yang sama di masa depan.

Anandhi bertanya pada Kalyani apakah dia memaafkannya? Kalyani tidak menjawab. Ia duduk asyik dengan pikirannya.

Madan mengatakan kepada Shyam bahwa dia terluka dengan perilakunya terhadap Mahavir Singh. Bhairon meminta jagdish untuk mengemasi tasnya untuk pergi ke asrama.

Shyam berdebat dengan Bhairon tentang mengirim Jagdish ke asrama tanpa keinginannya akan membuatnya merasa tidak ada yang mencintainya dan akan meninggalkan dampak buruk pada pikirannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Berikut sinopsis series India Anandhi dini hari ini:

Tau sa meyakinkan Madan bahwa mereka harus mencoba menggugurkan anak Sugna.

Sugna berusaha menghindar  dari semua orang untuk kembali ke saasranya…. Asha datang menemui Sugna tetapi Sugna tetap manis dengan menyembunyikannya dari semua.

Anandhi bercerita kepada jagdish bagaimana dia bekerja dengan sedikit uang.

Bhairon menghiburnya dan tidak bisa menjawab pertanyaannya mengapa ada begitu banyak kesetaraan dalam status.

Bhairon berbicara dengan DSP tentang Khazan. Phooli datang untuk menemui Anandhi. Anandhi dan Jagdish pergi ke rumah Sugna untuk bhai dooj.

Anandhi meminta Shyam untuk membiarkan Asha melakukan tika ke Jagdish seperti Anandhi melakukannya. Tapi saat Asha akan melakukannya, suara Tau sa terdengar.

Shyam menghentikan tausa dari memarahi Asha. Bhairon menjamin kepada Bhagwati dan Khazan bahwa tanah mereka akan kembali. Sedangkan Wisnu akan ditangkap oleh polisi.

Sugna meminta Shyam untuk pergi dan meminta maaf kepada tausa. Shyam melakukannya.

Tausa menghasut Madan untuk membatalkan menggugurkan Anak Sugna tapi Madan tidak setuju.

Mahavir bertemu kalyani di kuil. Mahavir mempermalukan Kalyani dengan mengatakan bahwa anak laki-lakimu lebih mementingkan Anandhi daripada kamu.

Kalyani tidak pergi makan. Saat Anandhi pergi ke makanannya, dia berteriak padanya. Gehna mencoba untuk berbicara tetapi Kalyani menegurnya juga.

Kalyani meminta Shyam untuk pergi ke Jaipur untuk beberapa pekerjaan. Kalyani datang ke dapur dan mulai membuat khichdi untuk dirinya sendiri.

Sumitra dan gehna terkejut. Sumitra menawarkan bantuan tetapi Kalyani memintanya untuk mengurus bisnisnya. Bhairon mendengar dari jauh.

Bhairon mencoba untuk berbicara dengan Kalyani tapi dia tidak menghiraukannya. Shyam pergi ke Jaipur jadi Sugna sedih. Radha memberikan segelas susu untuk Sugna.

Tausa menaruh racun disusu tersebut. Asha melihatnya. Ketika Sugna kembali ke kamar menemukan kadal mati di lantai dan susu di lantai.

Vasant meminta semua orang untuk tidak setuju dengan apa yang Kalyani katakan. Tausa menyimpulkan bahwa itu pasti Asha.

Anandhi berjanji pada Kanha Ji untuk membiarkannya berbicara dengan Kalyani sekali saja, ia akan melakukan apapun yang mungkin untuk menyenangkannya.

Anandhi memberi tahu Kalyani jika dia tidak suka dia tidak akan belajar lebih jauh. Kalyani meminta Anandhi untuk membakar buku-bukunya.

Anandhi melakukannya dengan berat hati. Anandhi mengeluh kepada Tuhan mengapa membiarkan ini terjadi. Gehna sengaja mendengar dan bertanya mengapa dia melakukan itu.

Dia ingin pergi dan berbicara dengan Kalyani tapi Anandhi menghentikannya. Anandhi mengatakan padanya ketika dia di tempat orang tuanya dia dulu tidak belajar seperti itu dia tidak akan belajar di sini juga.

Melihat radha menguji makanan, Madan bertanya-tanya. Radha mengatakan kepadanya tentang susu yang mengandung racun jadi dia akan menguji semuanya dan kemudian baru akan memberikan kepada Sugna. Jagdish menginformasikan Kalyani tidak datang makanan.

Semua khawatir. Anandhi melihat dan pergi ke kamarnya, mengetuk pintu. Madan memberitahu Tausa apa yang telah dilakukannya tidak benar.

Tausa tidak ingin kehilangan Shyam. Tausa meyakinkan dia lagi.

Vasant mengatakan jika Kalyani tidak akan datang untuk makan saya juga tidak akan makan tapi Kalyani datang untuk makan malam dengan semua.

Anandhi berterima kasih kepada Kanahaji dan menyimpan buku yang terbakar di lemarinya.

Bhairon bertanya kepada Anandhi mengapa dia tidak belajar dan memberi tahu Sumitra untuk tidak membiarkannya bekerja.

Saksikan kisah selengkapnya dalam series India Anandhi, Jumat, 23 Februari 2024, dini hari, pukul 02.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.