Sinopsis Film 'Kuntilanak Kamar Mayat' di Bioskop Asia ANTV: Misteri Kematian dan Teror Hantu!

Sinopsis Film 'Kuntilanak Kamar Mayat' di Bioskop Asia ANTV: Misteri Kematian dan Teror Hantu!
Sinopsis Film 'Kuntilanak Kamar Mayat' di Bioskop Asia ANTV: Misteri Kematian dan Teror Hantu! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya berasal dari Tanah Air, yang berjudul 'Kuntilanak Kamar Mayat', dibintangi aktris Julia Perez dan Mandala Shoji. Yuk, simak keseruannya!

Dirilis pada tahun 2009, film 'Kuntilanak Kamar Mayat' menghantui layar bioskop dengan kisah horor yang menegangkan.

Disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, film ini menampilkan para pemain seperti Amanda Faried, Julia Perez, Mandala Shoji, dan Rizky Mocil.

Dengan genre horor, 'Kuntilanak Kamar Mayat' menggali cerita misteri di sekitar rumah sakit dan kamar mayat yang angker.

Berawal dari Andini yang sering memimpikan kakaknya yang sedang merantau. Mimpi yang awalnya ungkapan rasa rindu lambat laun berubah menjadi mimpi yang menyeramkan.

Terlebih setelah ia mengetahui alasan dibalik kepergian kakaknya dari rumah. Rahasia apa yang sebenarnya belum terungkap??

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Kuntilanak Kamar Mayat':

Kisah diawali dari Andini (Imelda Lubis), seorang mahasiswi selalu bermimpi tentang kakaknya, Miranda (Uwi Jasmine) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit.

Rasa rindu Andini makin bertambah sejak Miranda pergi meninggalkan rumah karena mutasi pekerjaannya.

Mimpi itu pun berubah menjadi penampakan. Kejadian penampakan itu membuat ia, Robby pacarnya, dan Mocil (Rizky Mocil) teman kuliah pergi mencari kabar Miranda.

Andini mendapat informasi dari Vivian, teman Miranda mengenai tempat tinggal dan rumah sakit tempat Miranda bekerja.

Semakin ia mengetahui tentang kakaknya semakin sering pula ia dihantui oleh penampakan.

Andini terkejut begitu mengetahui kenyataan tentang kakaknya hamil 5 bulan dan itu alasan yang membuatnya pergi dari rumah.

Andini pergi menemui Dokter Indra (Mandala Shoji) teman kerja Miranda. Indra terakhir melihat Miranda pada malam ketika Indra berkunjung kerumah Miranda.

Sejak saat itu ia pun sering diganggu oleh penampakan–penampakan yang menakutkan, bahkan sosok kuntilanak yg ia jumpai ketika ia bekerja di kamar mayat.

Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stres.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Kuntilanak Kamar Mayat' yang akan tayang Selasa, 20 Februari 2024, malam ini, mulai pukul 23.00 WIB hanya di Bioskop Asia ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.