Kisah Persahabatan, Cinta, dan Pengkhianatan di Mega Bollywood ANTV 'Gunday' Ranveer Singh

Kisah Persahabatan, Cinta, dan Pengkhianatan di Mega Bollywood ANTV 'Gunday' Ranveer Singh
Kisah Persahabatan, Cinta, dan Pengkhianatan di Mega Bollywood ANTV 'Gunday' Ranveer Singh (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pagi ini, ANTV akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Gunday' yang dibintangi aktor Bollywood Ranveer Singh.

Film “Gunday” yang dibuat tahun 2014, adalah sebuah film laga dan thriller dari India yang menggabungkan elemen persahabatan, keadilan, dan intrik.

Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduksi oleh Aditya Chopra, film ini menampilkan pemain-pemain terkenal seperti Ranveer Singh, Arjun Kapoor, Priyanka Chopra, dan Irrfan Khan dalam peran utama.

Film “Gunday” adalah kisah yang penuh dengan konflik moral, persahabatan, cinta, dan pengkhianatan.

Ranveer Singh dan Arjun Kapoor memberikan penampilan yang kuat sebagai sahabat-sahabat yang memiliki hubungan yang kompleks.

Sementara Priyanka Chopra membawakan karakter Nandita dengan keanggunan yang memukau.

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Gunday' yang akan tayang pagi ini, mulai pukul 10.30 WIB:

Kisah ini berlatar belakang dekade 1970-an, ketika Bengal Timur (sekarang Bangladesh) sedang mengalami perubahan sosial dan politik yang signifikan. Film ini mengisahkan kehidupan dua sahabat, Bikram (Ranveer Singh) dan Bala (Arjun Kapoor), yang secara kebetulan bertemu selama masa konflik di Bengal Timur dan sejak saat itu menjalani kehidupan bersama sebagai “Gunday.”

Bikram dan Bala menjadi bagian dari dunia gelap di Kolkata, yang dihuni oleh para pelaku ilegalitas dan mafia bawah tanah. Mereka bekerja untuk seorang pemilik tambang batu bara terkemuka, Shakar (Irrfan Khan), dan dengan cepat naik pangkat dalam dunia kriminal tersebut. Mereka menjalani hidup dengan aturan mereka sendiri dan menjadi legenda di kalangan penduduk kota.

Segalanya berubah ketika mereka jatuh cinta pada seorang wanita cantik bernama Nandita (Priyanka Chopra), yang juga menjadi katalisator pertikaian dan konflik di antara mereka. Persahabatan yang kuat diuji oleh hasrat dan cinta yang tumbuh, sementara kisah mereka diwarnai oleh tindakan kriminal yang semakin berbahaya.

Namun, ketika Bangladesh meraih kemerdekaan dari Pakistan, Bikram dan Bala menemukan diri mereka dalam posisi yang sulit. Mereka menjadi tersangka utama pihak berwenang dan harus berjuang untuk membuktikan kesetiaan mereka kepada negara, sementara Shakar, bos mereka, mencoba menghindari tanggung jawab atas tindakannya.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Gunday', yang akan tayang hari ini, Jumat, 16 Februari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.