Sinopsis Mega Bollywood 'Bodyguard': Saat Salman Khan Jatuh Hati Pada Wanita yang Dikawalnya

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Bodyguard': Saat Salman Khan Jatuh Hati Pada Wanita yang Dikawalnya
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Bodyguard': Saat Salman Khan Jatuh Hati Pada Wanita yang Dikawalnya (Foto : Instagram)

Antv – Stasiun televisi favorit pemirsa, ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Bodyguard' yang dibintangi superstar Bollywood, Salman Khan.

Film 'Bodyguard' adalah sebuah film aksi-komedi India yang diproduksi tahun 2011 yang disutradarai oleh Siddique.

Film tersebut adalah pembuatan ulang ketiga dari film Malayalam 2010 dengan nama yang sama milik sutradara tersebut, yang kedua adalah film Tamil 2011 Kaavalan yang dibintangi oleh Vijay dan Asin.

Film tersebut diproduksi oleh Atul Agnihotri dan menampilkan Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam peran utama.

Lantas bagaimana jalan cerita Mega Bollywood 'Bodyguard' Salman Khan?

Berikut sinopsisnya:

Lovely Singh (Salman Khan) dijadikan sebagai pengawal pribadinya Divya (Kareena Kapoor) untuk melindunginya dari musuh politik militan yang dipimpin oleh Ranjan Mahatre yang menargetkan ayahnya Sartaj Rana, yang menyelamatkan ibu Lovely dalam kecelakaan mobil bertahun-tahun sebelumnya.

Divya menjadi kesal dengan perlindungan terus-menerus dari Lovely, dan menciptakan Chhaya, seorang mahasiswa yang mengaku jatuh cinta dengan Lovely.

Meski awalnya ragu, Lovely lambat laun semakin dekat dengan Chhaya yang misterius; Keberhasilan Divya dalam mendapatkan kebebasan yang lebih besar dari perlindungannya memungkinkannya pergi ke klub malam, di mana dia diserang dan disandera oleh anak buah Mahatre, hanya untuk diselamatkan oleh Lovely.

Divya segera jatuh cinta pada Lovely; takut mengungkapkan identitasnya, dia memanggil Lovely sebagai Chhaya, dan memintanya untuk melarikan diri bersamanya.

Sartaj diberitahu oleh pembantu Savita bahwa Lovely dan Divya akan kawin lari, dan mengirim anak buahnya untuk membunuh Lovely.

Tidak dapat meyakinkan Sartaj bahwa Lovely jatuh cinta dengan orang lain, Divya memberi tahu temannya, Maya, untuk menemui Lovely di stasiun kereta api menggantikannya, dan mengatakan yang sebenarnya.

Melihat anak buah Sartaj di stasiun kereta api, Maya kemudian memberi tahu Lovely bahwa dia adalah Chhaya, dan pasangan itu berangkat.

Bertahun-tahun kemudian, Lovely, sekarang seorang pengusaha sukses yang tinggal di Kanada , kembali mengunjungi seorang pensiunan Sartaj bersama putranya, Sartaj Singh.

Lovely menemukan Divya masih tinggal bersama orang tuanya, dengan Sartaj menyatakan karir politiknya yang berbahaya membatasi peluang Divya untuk menemukan cinta pribadi.

Di hari terakhir kunjungan mereka, Sartaj Singh meminta Divya untuk menemaninya pulang sebagai ibunya; Sartaj Singh mengetahui masa lalu ibunya Maya dari buku harian yang dia tulis kepadanya saat Maya sekarat karena kanker, menulis kematian dini adalah hukuman atas tindakannya.

Sartaj Singh meminta maaf kepada Divya atas nama ibunya. Lovely menyuruh Sartaj Singh untuk meminta maaf kepada Divya, tapi Sartaj meminta Lovely untuk menikahi Divya.

Di stasiun kereta yang sama yang ditinggalkan orang tuanya, Sartaj Singh membuang buku harian itu ke tempat sampah, tetapi dilihat oleh Lovely, yang memulihkannya, dan menemukan kebenarannya.

Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan Mega Bollywood, 'Bodyguard', yang akan tayang hari ini, Sabtu, 3 Ferbruari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.


Tidak mau kelewatan acara-acara seru ANTV ini, bukan? Catat jadwalnya dan nantikan tayangan seru ANTV favoritmu!

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.