Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Rabu, 31 Januari: Guddan Berhasil Ungkap Kebenaran?

Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Rabu, 31 Januari 2024: Guddan Berhasil Ungkap Kebenaran?
Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Rabu, 31 Januari 2024: Guddan Berhasil Ungkap Kebenaran? (Foto : Instagram)

Antv – ANTV kembali dengan episode terbaru dari series India Cinta untuk Guddan yang judul aslinya 'Guddan Tumse Na Ho Paayega'. Seperti apa keseruan kisah selanjutnya?

Pada episode sebelumnya, Saraswati menawarkan permintaan maaf palsu kepada Guddan. Guddan mengusir Antara dari kamarnya dan mengancam akan mengirimnya ke tempat pelayan.

Antara mengeluh kepada AJ tentang Guddan. AJ meminta Antara untuk tidak ikut campur dalam pertengkarannya dengan Guddan.

Guddan menolak memaafkan Durga ketika dia meminta maaf kepadanya. Antara mengancam akan membunuh Guddan. Guddan bertekad mengirim Antara ke penjara.

AJ marah pada Guddan karena menghina Antara. Guddan bertekad membuktikan kepada keluarga Jindal bahwa Antara memalsukan kehamilannya.

Saraswati menuntut Antara untuk memberinya bagian dari properti setelah dia merebut rumah Jindal.

Seorang dokter memberikan laporan medis Antara kepada Guddan. Antara meminta Saraswati mengganti laporan medisnya dengan yang palsu.

Dadi marah kepada Guddan karena memfitnah Antara telah berbohong. Dadi menawarkan untuk meninggalkan rumah Jindal bersama dengan AJ.

Antara mengejek Guddan tentang kegagalannya. Durga meminta Guddan untuk menghentikan AJ meninggalkan rumah.

Kemudian, Bhushan tiba di rumah AJ dan menghina Guddan atas tindakannya serta meminta AJ dan Antara untuk datang tinggal bersama keluarganya.

Lalu, Saraswati mendengar percakapan Guddan dan Durga.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Berikut sinopsisnya!

Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Rabu, 31 Januari 2024:

Aj mengatakan kepada Guddan bahwa ia menyesal telah menyakiti Guddan dan akan membangun Kembali Kembali cinta mereka berdua.

Harish mendengar percakapan mereka dan berniat untuk melaporkan kepada Antara untuk mendapatkan uang.

Guddan mengetahuinya dan memutuskan untuk menghukum Harish. Guddan mengancam untuk memberikan bukti-bukti semua kesalahan Harish kepada polisi.

Aj memberi tahu Dadi bahwa Antara telah berkomplot melawan Jindal. Dadi Meminta Maaf Kepada Guddan Karena Tidak Mempercayainya.

Keluarga Jindal mendukung rencana Guddan untuk menjebak Antara. Durga dan Lakshmi mengetahui bahwa Antara diam-diam merekam percakapan mereka.

Aj, menyamar menjadi Tanvesh, sebagai teman Aj dan Tiba Di Rumah Jindal.

Saraswati Ingatkan Antara Tentang Melihat Rekaman Percakapan Di Antara Jindal. Tanvesh Tiba di Kamar Antara. Dia mengalihkan perhatiannya dan mengganti chip laptop.

Antar terkesan dengan Tanvesh yang kaya raya. Setelah Tanvesh pergi, tidak berapa lama Aj datang. Antara melihat Aj memakai sepatu yang sama dengan Tanvesh. Ia menjadi curiga. Guddan khawatir .

Bagaimana kisah selengkapnya?

Saksikan dalam episode terbaru series India Cinta untuk Guddan ANTV yang akan tayang hari ini, Rabu, 31 Januari 2024, mulai pukul 15.15 WIB hanya di ANTV!


Kamu juga bisa menyaksikan tayangan seru ANTV di live streaming, klik di sini.

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.