Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 11: Rayn Sidak Dadakan, Indah Panik!

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Diana mendengar percakapan Oma di telpon dengan pengacara. Oma mau Indah ditambahkan sebagai ahli warisnya kelak.

Pengacara bilang itu harus didiskusikan dengan keluarga. Diana menilai oma seperti orang yang di guna-guna karna sampai kepikiran menjadikan Indah sebagai ahli waris. 

Nah, ingin tahu sinopsis lengkapnya? Yuk simak ulasan artikel berikut ini!

Sinopsis Atas Nama Cinta Hari Ini

Pada episode hari ini, Sementara Billy sudah senang karna sebentar lagi citra Rayn akan hancur dengan insiden kopi beracun. Billy sudah menantikan lama moment ini. Billy ingat kejadian setahun lalu, ternyata dialah yang membunuh anggia. 

Saat itu anggian yang mau minta tanda tangan Billy tak sengaja mendengar rencana Billy mau menghancurkan bahkan kalo perlu membunuh Rayn agar dia jadi pimpinan empire. Billy menuduh anggia sebagai mata-mata Rayn hingga insiden anggia jatuh dari atas gedung. Saat itu Billy lah yang sedang memakai pin dasi keluarga adhitama, bukan Rayn.

Rayn menerima pesan di mejanya kalau ada yang meracuni kopi jamuan peserta workshop. Rayn tiba-tiba mengadakan sidak. Semua tegang. Rayn memeriksa jamuan makanan termasuk kopinya. Rayn mau coba tapi bilang perutnya sedang gak enak, Rayn suruh Dion minum kopi itu. Rayn liat muka Dion gak enak pas minum, dan menyuruh semua makanan dan minuman diganti baru. Billy dan Dion kesal dan menuduh Indah yang membocorkan ini ke Rayn.