Sinopsis Anupamaa ANTV Hari Ini: Blak-blakan! Anupama Hina Sikap Pakhi

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – Pada episode hari ini di serial India Anupamaa ANTV, ​Barkha mengajukan kasus penangkapan terhadap Vanraj dan Pakhi untuk melindungi Adhik. 

Barkha menantang Vanraj yang akan mengajukan tuntutan balik terhadap Adhik dengan menunjukkan bukti-bukti perilaku buruk Pakhi. 

Seperti apa kisah selengkapnya? Scroll artikel berikut ini sampai bawah!

Sinopsis Anupamaa hari ini

Saat Vanraj tetap membela sikap Pakhi, Pakhi berbalik arah menyalahkan Vanraj yang membuat rumah tangganya dengan Adhik menuju kehancuran. Anupama datang di kediaman Shah dan langsung menghina sikap Pakhi yang arogan dan tidak tahu malu. Belakangan, petugas polisi tiba di rumah Shah membawa Vanraj serta Pakhi untuk diintrogasi di kantor kepolisian.

​Anupama kaget saat Hasmukh mendukung tuduhan Barkha terhadap Pakhi dan Vanraj. Pakhi memohon kepada Anupama untuk membantunya, namun Anupama meminta Pakhi untuk mengakui kesalahannya. 

Setelah Pakhi menjelaskan semuanya, petugas meminta Adhik dan Pakhi mendapat konseling pernikahan. Vanraj meminta maaf pada semua orang setelah petugas pergi dengan membawa tandatangan dirinya serta Pakhi. Belakangan Pakhi merasa hancur ketika Adhik memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Sementara Anuj mencoba membuat Anupama untuk tidak ikut campur pada keputusan Adhik.