Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Hari Ini: Racun Sianida Tewaskan Sekeluarga

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Kembali hadir malam ini di ANTV, Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 akan mengangkat tema baru berjudul Racun Sianida Tewaskan Sekeluarga.

Pastinya, jalan cerita dan kisah yang akan terjadi bakal menguras emosi dan memacu adrenalin para penonton setia ANTV di rumah.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3, Jumat 31 Maret 2023

Pada episode hari ini, Doni diancam segera lunasi hutangnya oleh debt collector, dia pun menjanjikan akan melunasi hutang setelah Sitha kakaknya dilamar Arga anak orang kaya. Doni berniat meminjam uang pada Arga. 

Namun ternyata lamaran Arga ditolak Pak Bara dan Bu Rima orangtua Doni dan Sitha. Pak Wayan bapak Arga merasa geram dan tak terima lamaran anaknya ditolak. Arga pun jadi sakit hati dan berniat mau balas dendam.

Sitha menolak lamaran Arga karena tau Arga suka main perempuan. Doni kecewa dengan penolakan Sitha yang membuat dirinya gagal punya kakak ipar kaya. Doni dan Sitha bertengkar saling menyalahkan satu sama lain karena Doni terlalu sering menyusahkan orangtua mereka dengan utang-utang dan investasi bodongnya.