Sinopsis Anupamaa Hari Ini, 27 Maret: Vanraj Berniat Menceraikan Kavya

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvANTV Rame kembali menghadirkan serial India yang telah menjadi favorit para ANTVLovers, seperti salah satunya serial India berjudul Anupamaa

Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Senin, 27 Maret 2023

Paritosh menyarankan Vanraj untuk menjalin kerjasama dengan Rakhi, namun Vanraj menolak hal tersebut. Kemudian Paritosh menyalahkan Vanraj dan menyebutnya pecundang karena mengacaukan bisnis serta hidupnya dengan terlalu obsesi untuk membalas dendam kepada Anuj dan Anupama.

Rakhi tersenyum sinis karena berhasil membuat Paritosh melawan keluarga Shah. Anupama menyarankan agar Vanraj kembali berbicara dengan Paritosh saat Paritosh sudah mulai tenang.

​Anupama menasehati Kinjal agar hubungannya dengan Paritosh dapat membaik. Saat kediaman Shah sedang bersenang menantikan pernikahan Anupama, Anuj datang dan membawa kabar bahwa sekolah menari Anupama mendapat kontrak dari salah satu perusahaan manajemen acara terbesar di India. Anupama terharu karena tim menarinya akan tampil pada acara nasional maupun internasional.

​Seluruh keluarga Shah memuji pencapaian Anupama, sementara Vanraj, Leela, Paritosh dan Kavya merasa tidak senang akan hal tersebut.