Sinopsis Anupamaa, 20 Maret 2023: Anupamaa Akan Segera Menikah dengan Anuj

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvANTV Rame terus menghadirkan serial India yang telah menjadi favorit para ANTVLovers, salah satunya serial India berjudul Anupamaa

Penasaran seperti apa kisah terbaru dari serial Anupamaa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Senin 20 Maret 2023

Rumah tangga Kinjal dan Paritosh diliputi perdebatan karena kesibukan Paritosh. Hasmukh menghabiskan waktu dengan Kinjal dan Samar yang tertekan, mencoba membantu mereka mengatasi masalah mereka.

Di tempat lain, Malvika yang tidak dapat dihubungi membuat Vanraj memutuskan untuk menghadiri rapat dengan klien dan mengambil alih bisnis Kapadia.

Leela menanyakan alasan Hasmukh membutuhkan banyak uang. Kavya yang melihatnya menyarankan agar memberikan uang tersebut. Kinjal memberitahu Pakhi bahwa Pakhi bisa berbagi masalah dengannya dan tidak perlu mengkhawatirkan mengenai Leela. Di tempat lain Anuj melamar Anupama dengan gaya yang unik.

Anuj menenangkan Anupama agar tidak tertekan untuk segera memberikan jawaban atas lamarannya. Anupama memberitahu Hasmuskh tentang lamaran pernikahan Anuj kepadanya. Kemudian Hasmukh dan Samar merencanakan perayaan pesta ulang tahun Anupama di kediaman Shah.