Sinopsis Suami Pengganti Episode Terakhir: Siapa Lelaki yang Dipilih Ariana?

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti, Dita dan Dante bertemu. Dita menceritakan mengenai hubungan dia dan Saka membuat Dante semakin percaya kalau Saka bukan lelaki yang baik untuk Dinda karena suka mempermainkan perasaan wanita. 

Saat Dante masih bertemu dengan Dita, Celine menelpon untuk mengajak Dante ke tempat kenangan mereka.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini

Pada episode hari ini, Dante berbohong kepada Dinda, Anjani, Celine kalau dia sebenarnya ketemu teman lama padahal ketemu Dita. Dante lalu konfirmasi Dinda tentang Saka yang suka menyakiti hati wanita, termasuk punya hubungan dengan dokter yang punya klinik (Dita).

Dion teleponan sama Wijaya, Wijaya minta jangan hubungi dia. Dion lalu ingin balas dendam ke Yuna.

Galvin bersitegang dengan Niken dan Wijaya masalah saham yang ditarik sama Wijaya. Rapat pemegang saham dilakukan tapi berakhir dengan tidak ada pengalihan saham karena Galvin dan Ariana menolak. Galvin lalu mendapat informasi lokasi hacker. Galvin dan Ariana pergi cari hacker yang ternyata adalah Dion.

Celine mengajak Dante ke tempat saat Dante melamarnya. Celine memberikan cincin lamaran dan ternyata membuat kepala Dante sakit hebat. Hingga akhirnya Celine terharu karena Dante sudah ingat.