Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Dinda Beri Izin untuk Saka dan Celine, Pasrah?

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Dinda akhirnya memutuskan bertemu dengan Ariana, tepat di saat Ariana tengah mempertimbangkan hal itu bersama Yuna. 

Yuna pun akhirnya menganjurkan Ariana menerima ajakan Dinda, karena itu adalah kesempatan untuk bicara berdua. 

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Tanpa sadar Hp Ariana hilang. Dion yang mengamati Dinda dan Ariana berhasil mengambil HP Ariana tanpa di sadari oleh keduanya. Ariana yang sadar setelah pulang jadi panik.

Dion membawa Hp Ariana untuk diutak-atik, kemudian menghubungi Ariana untuk mengambil kembali Hpnya dengan menyamar sebagai Desi. Tanpa Ariana sadari Dion memasang tracker yang membuat Dion bisa memiliki akses dan melihat kegiatan Ariana melalui kamera ponselnya.

Yuna menerima salah satu penghargaan girlboss 2023 dan meminta Ariana untuk membantunya. Saat di perjalanan menuju ke Ariana Glow, hp Ariana mati. Dion kesal karena merasa di tipu oleh orang suruhannya. Sementara Galvin curiga karena hape Ariana tidak bisa dihubungi dan mengira Ariana menemui Saka.