Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Pertemuan Penting Ariana dan Dinda, Bahas Apa?

Sinetron Suami Pengganti ANTV
Sinetron Suami Pengganti ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Saka membuat pengakuan ke Galvin kalau dia masih memiliki perasaan terhadap Ariana.

Di sisi lain, Celine dengan liciknya selalu mencari cara agar bisa membuat perhatian Saka tertuju padanya.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Celine tampak khawatir saat Dante menanyakan folder video CCTV. Celine hanya beralasan lupa dan mungkin itu video lama. Karena khawatir ada sesuatu, Dante bersiap akan membukanya. Namun tepat saat akan membukanya, telepon masuk dari Sekretaris Dante. Kesempatan itu digunakan Celine untuk menghapus videonya dengan cepat.

Ben sangat kaget dan mengerem mendadak saat melihat abian meluncur ke jalan. Ben dan Riri langsung keluar memastikan keadaan Abian yang tampak Syok dan menangis. Pedro dan Bik Yas yang lari menyusul Abian yang bersepeda ikutan panik dan takut. 

Abian tampak masih sedih dan syok, Ben kemudian menghibur Abian dengan mengajak camping. Riri terkejut, tapi Abian tampak senang dan bersemangat. Riri berusaha mencegah dan membujuk Abian dengan mencari alasan agar rencana camping gagal.