Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Dante Lupa Ingatan, Celine Panik!

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Ariana dan Galvin bertengkar. Ariana sudah memberanikan diri untuk mengakui kesalahannya dan minta maaf, tapi Galvin malah mempertanyakan kenapa Ariana harus semarah itu padanya. 

Galvin merasa kesal dengan Ariana dan menyudutkan Ariana. Ariana yang sudah tidak tahan pergi setelah bilang semua yang terjadi dengan mereka adalah kesalahannya.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Sinopsis Suami Pengganti 8 Maret 2023

Pada episode hari ini, dengan jujur Riri mengakui belum bisa menghilangkan perasaan sayangnya terhadap Galvin. Hubungannya dengan Galvin tidak sebatas adanya Abian saja. Mendengar itu Ben tertegun, tetapi masih mencoba mengerti karena Ben benar mencintai Riri.

Galvin dan Ariana mau mengunjungi Dante keesokan paginya di rumah Sakit kemudian bertemu Dinda. Ariana bilang sangat senang karena Saka sudah ketemu. Dinda mendengar itu kaget, karena tahu Ariana bertemu dengan Saka. 

Melihat situasi itu, Galvin langsung menjelaskan ke Dinda. Melihat ketenangan Galvin, Dinda jadi menyadari sikapnya berlebihan. Galvin terlihat sangat mempercayai Ariana. Dinda juga kasih tau kalau Dante kini sedang amnesia.