Tidak Suka Suaminya Berhubungan Baik Dengan Anupamaa, Kavya Terus Menghasut Vanraj

Kavya Terus Menghasut Vanraj
Kavya Terus Menghasut Vanraj (Foto : Istimewa)

Antv – Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru yang semakin seru serta unsur konflik percintaan dan keluarga yang penuh drama. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Di episode sebelumnya kita melihat saat mengobrol dengan Samar, Sweety tidak sengaja jatuh saat Paritosh masuk ke kamar. Hasmukh menghentikan Paritosh dan Samar yang sedang bertengkar. Saat Vanraj mendapatkan ide promosi, Rakhi membuatnya marah saat dia mempermalukan keluarga mereka. 

Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Jumat, 17 Februari 2023 di bawah ini.

Rakhi dan Kavya menyalahkan Anupamaa yang menyatakan bahwa dia selalu bergantung pada Vanraj. Marah dengan tuduhan tersebut, Anupamaa memberi mereka jawaban yang sesuai. Kali ini Anupamaa tidak ikut ke kafe. Leela menawarkan bantuan tak terduga saat Vanraj menghadapi situasi memalukan di kafe. Rakhi melakukan kunjungan mendadak ke kafe.

Saat Nandini menginformasikan tentang kunjungan kritikus terkenal yang ingin mendatangi kafe mereka, Kavya memohon agar Anupamaa membantu mereka.  Anupamaa datang tepat waktu dan membantu Vanraj.

Sementara Leela memuji Anupama karena membantu Vanraj membuat tamu istimewa terkesan, Kavya menolak untuk melayani pelanggan lain. Setiap Kavya berulah, Anupamaa membuat keadaan lebih baik. Selanjutnya, Vanraj dan Samar menyanyikan sebuah lagu bersama.

Keluarga Shah menemukan pemandangan yang mengejutkan di koran dan juga di TV. Kedua ulasan sangat berbeda namun keduanya memuji Anupamaa. Kavya yang tidak senang memanipulasi Vanraj melawan Anupamaa. Vanraj yang bermasalah menawarkan untuk membayar sewa Anupamaa untuk kafe tersebut. Seorang jurnalis datang untuk mewawancarai Vanraj dan Anupamaa namun Anupama tidak ada di kafe. Kemudian, mereka terkejut karena rintangan mengancam bisnis mereka.