Tayang Perdana, Inilah Sinopsis Lengkap Serial Baru yang Dibintangi Sumbul Touqeer Khan, Kavya

Tayang Perdana, Inilah Sinopsis Lengkap Serial Baru yang Dibintangi Sumbul Touqeer, Kavya: Ek Jazbaa, Ek Junoon
Tayang Perdana, Inilah Sinopsis Lengkap Serial Baru yang Dibintangi Sumbul Touqeer, Kavya: Ek Jazbaa, Ek Junoon (Foto : Instagram)

AntvSerial baru yang dibintangi Sumbul Touqeer Khan, Kavya: Ek Jazbaa, Ek Junoon, menyentuh emosional yang tepat dengan kilas balik kematian saudara perempuannya. Serta latar belakang keluarga kelas menengah.

Sumbul Touqeer, Mishkat Verma dan Arjun Sullere, yang memainkan peran utama di serial Kavya- Ek Jazba, Ek Junoon sebagai para calon perwira IAS. Namun, ketiganya memiliki jalan yang berbeda untuk mencapai tujuan yang sama.

Episode perdana dimulai dengan Kavya dan Shubham yang sedang merevisi sebelum wawancara terakhir mereka. Namun, sebelum melakukan wawancara, Kavya memutuskan untuk menolong seorang anak laki-laki yang akan mati karena bunuh diri.

Ketika melihat anak laki-laki tersebut di lantai atas gedung, Kavya teringat akan kakak perempuannya. Ia memilih untuk menyelamatkan anak laki-laki tersebut daripada wawancaranya.



Adegan ini mengungkap bahwa Shubham yang akan bertunangan dengan Kavya sedang melakukan upaya terakhirnya dan kebetulan dia adalah anak dari tuan Kavya.

Kavya melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak tersebut. Dia bertanya kepadanya tentang alasan di balik langkah drastis tersebut dan menghubungi petugas.