Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis 18 Agustus 2022: Chandragupta Tahu Moora Masih Hidup

Foto Instagram @antv_official
Foto Instagram @antv_official (Foto : )

Di episode sebelumnya, Moora mencoba membunuh Dhana Nanda sesuai rencananya, tetapi usahanya malah gagal. Setelahnya, Chandragupta mulai mengejarnya. Durdhara melihat mereka di jalan dan merasa bingung. Entah bagaimana, Durdhara dapat masuk ke tempat kejadian dan mengacaukan situasi.

Dia mengaku telah menyerang Dhana Nanda dan Selesi menjadi marah. Selesi menolak perjanjian perdamaian dan Dhana Nanda menyatakan perang. Dhana Nanda sangat senang dengan pertempuran yang akan dia hadapi.

Pasalnya, nantinya ia akan menjadi penguasa terkuat di seluruh India. Dia lalu meminta Durdhara untuk mengemasi barang-barangnya dan berangkat ke Patliputra sesegera mungkin.

Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis 18 Agustus 2022

Durdhara berkeliaran di sekitar hutan Takshishila bersama Pangeran Ambi Kumar. Dhana Nanda bertanya kepada Mahamatya tentang dia dan dia mengatakan bahwa keduanya diamankan, tapi bukan itu yang membuat Dhananand khawatir.

Sementara Durdhara sedang berbicara dengan Mura dan tentara lain di Ashram mereka, Chandragupta masuk dan mengganggu Durdhara. Dan kemudian dia mengirimnya kembali ke istana dan mencoba mencari Ashram. Setelah reuni kecil Chandragupta dengan teman masa kecilnya, dia senang hal itu terjadi.

Temannya memberitahunya tentang Moora yang masih hidup dan sehat dan tinggal di pertapaan yang membunyikan lonceng di kepala Chanakya saat Mahamatya pergi untuk menghancurkan pertapaan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan episode terbaru serial Bollywood Chandragupta Maurya yang tayang pada hari Kamis, 18 Agustus pukul 11.00 WIB. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.