Sinopsis Film Scary Holiday 11 12 13, Kisah Seram 3 Hari Tayang Malam Ini

Foto: Instagram @cinepolisid
Foto: Instagram @cinepolisid (Foto : )
Scary Holiday 11 12 13 (2016) adalah film Thailand yang bergenre horor komedi. Film ini disutradarai oleh Sarawut Wichiensarn dan diproduksi oleh rumah produksi M39 Pictures. Pemeran film ini antara lain Sukollawat Karanos, Ramita Mahapreukpong, Nutthasit Kotimanuswanich dan Mek Mekwattana.
Scary Holiday 11 12 13 ini akan menayangkan kejadian menyeramkan yang berlangsung selama tiga hari pada orang yang berbeda-beda. Selain horor, film ini juga akan menyuguhkan adegan-adegan komedi yang kocak dari tingkah laku para aktor dalam film ini.Penasaran dengan film yang satu ini?
ANTVLovers bisa menyaksikannya di layar kaca ANTV, malam ini, Rabu 10 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB. Sinopsis Film Scary Holiday 11 12 13. Film ini menceritakan tentang kisah mengerikan yang berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 11, 12 dan 13, tepatnya pada Hari Raya Songkran.Seorang pria bernama Tar baru saja memutuskan jalinan asmaranya dengan seorang wanita bernama Som, namun Som masih mencintai Tar. Lalu Tar mengendarai sebuah mobil untuk pulang ke kampung halamannya pada tanggal 11 April. Di pertengahan jalan, ia mengalami kejadian buruk.Pada tanggal 12 April, Mod bersama dengan teman-teman kuliahnya pergi untuk liburan. Namun, ternyata tepat di hari yang sama teman-teman mendengar kabar Mod telah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.Kemudian pada tanggal 13 April, Jane dan Kat pergi berlibur untuk memeriahkan festival Songkran ke Chiang Mai. Namun ternyata, mereka tak satupun mengetahui satu sama lain bahwa mereka telah meninggal dunia sebelum mereka pergi.Bagaimana lanjutan keseruan cerita mereka masing-masing? Saksikan Film Scary Holiday 11 12 13 pada Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB di ANTV! Atau kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV di sini