Sinopsis Gopi yang Tayang Sabtu, 23 Juli 2022: Gopi Dalam Bahaya!

gopii
gopii (Foto : )
ANTV akan kembali menayangkan episode terbaru dari serial Bollywood Gopi, yang akan tayang hari Sabtu, 23 Juli 2022 besok. Seperti apa kisahnya?
Pada episode sebelumnya, ACP Ritesh memberitahu Naiya bahwa dia memiliki bukti yang memberatkannya. Di samping itu, Naiya menuduh Shravan membunuh suaminya.Vidya dan Shravan kemudian menyarankan agar Dharam menikahkan Naiya.Sementara itu, Gopi dalam bahaya. Kokila membeberan rencana Rahejas untuk melawan Gopi kepada Jaggi.Tak ingin Gopi celaka, Kokila meminta Jaggi untuk menyelamatkannya.Apa yang terjadi selanjutnya? Berikut ini adalah sinopsis serial Bollywood
Gopi yang akan tayang hari Sabtu, 23 Juli 2022 besok.Gopi mendengar percakapan perawat dengan anak bangsal rumah sakit jiwa. Setelahnya, ia mencoba melarikan diri dari sana.Di sisi lain, Meera meminta maaf kepada Vidya atas kesalahannya.Tindakan Mansi akhirnya terbongkar. Pramila menampar Mansi karena mencoba membunuh Gopi.Kokila berbagi kekhawatirannya dengan Urmila. Kemudian, pejabat CBI membawa ACP Ritesh ke markas mereka. Kira-kira apa alasannya?Krishna mencoba mengambil Gopi dari Modi Bhavan. Namun, Jaggi mengklaim bahwa dia adalah suami Gopi dan menghentikan Krishna.Akankah Jigar percaya bahwa Jaggi adalah Ahem Modi? Apa yang akan terjadi pada Gopi setelahnya? Apakah ia akan benar-benar kembali ke Modis?Saksikan selengkapnya dalam episode terbaru serial Bollywood Gopi yang akan tayang besok Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 12.30 WIB hanya di ANTV!