Usaha Gio Batalkan Pernikahan Nayla dan Devan, Cinta Di Dalam Perjodohan ANTV Rabu (12/1/2022)

Serial ANTV, Cinta Di Dalam Perjodohan. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Cinta Di Dalam Perjodohan. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Nayla mantap menikah dengan Devan dan mengajukan sejumlah persyaratan. Akad nikah akan digelar. Di tempat berbeda, Gio berusaha membatalkan pernikahan Nayla dan Devan. Apakah upaya Gio berhasil?
Devan heran karena Nayla tetep mau nikah. Nayla ajak Devan teruskan karena ingin ungkap pelaku sebenarnya dari kematian orang tua mereka. Nayla nggak mau nyesel memenjarakan orang yang salah walau Azka sudah ngaku.
Tamara, Gio dan Wilona ke rumah Hendra. Gio minta Nayla nggak nikah sama Devan. Wilona juga bujuk Devan tapi Devan mengatakan bersedia nikah sama Nayla. Akad nikah siap dilakukan. Tamara desak Gio lakukan sesuatu, kesempatan terakhir batalkan pernikahan itu tapi Gio sudah ikhlas melepas Nayla. Devan sudah mau ucapkan akad nikah tapi Nayla minta syarat, dia pengen tampil selayaknya orang mau nikah, minta disediakan ruangan. Hendra kesal terpaksa memenuhi permintaan Nayla. Tapi ruangan Nayla dijagain Edwin. Wilona mau masuk nggak boleh. Wilona pergi tapi denger suara Azka yang dikurung di gudang. Wilona bukain. Azka cari Nayla dan hajar Edwin. Di ruang depan, Jimmy bacakan surat wasiat di bagian anak Adrianto berhak mewarisi warisan. Jadi, Devan memang berhak. Hendra suruh anak buahnya usir Tamara dan Gio. Nayla bergabung dengan Devan dan bertemu Jimmy. Hendra minta segera saja akad nikah. Tapi Nayla ajukan 3 syarat sebagai maharnya. Syarat itu tentang harta Adrianto tidak boleh dipindahkan dan hanya Nayla yang bisa akses. Dan, Hendra harus minta maaf pada Azka.