Sinopsis Dia Milikku ANTV 4 Oktober 2018 eps 34

Sinopsis Dia Milikku ANTV 4 Oktober 2018 eps 34
Sinopsis Dia Milikku ANTV 4 Oktober 2018 eps 34 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Dia Milikku ANTV 4 Oktober 2018 Eps 34. Nisha memanfaatkan keadaan Jhanvi yang sedang mabuk, Nisha mengantarnya ke kamar Samar dengan harapan menciptakan perselisihan antara Jhanvi dan Aditya. Aditya tiba dan menyelamatkan Jhanvi di dalam kamar Samar dan membawa Jhanvi bersamanya.

Nisha kesal, hatinya hancur dan Kakusa hanya memprovokasi Nisha dengan mengejek bahwa rencananya telah gagal total. Nisha tetap akan membuat rencana lain untuk menghancurkan Aditya dan Jhanvi. Samar menyadari kesalahannya setelah meragukan karakter Jhanvi sebelumnya. Nisha bertemu Samar dan dengan mencoba membuat Samar menyadari kesalahannya, dia menghiburnya dan juga berharap memanfaatkan Samar untuk menciptakan pertengkaran antara Jhanvi dan Aditya.

Sementara itu, Aditya melihat Jhanvi menangis tetapi Jhanvi tidak membiarkan Aditya mengetahui kesedihannya. Pada saat yang sama, Samar memutuskan untuk memperbaiki kesalahannya dan dia memberi tahu semua orang bahwa dia akan meninggalkan rumah untuk menetap di tempat baru. Aditya mendengar Jhanvi berbicara kepada keluarganya tentang menyembunyikan masalah dengan Samar dari Aditya. Aditya mengungkapkan kekecewaannya terhadap Jhanvi dan mengeluarkan sebuah surat yang ditulis oleh Samar kepadanya di mana Samar sedang mencoba untuk meminta maaf kepada Jhanvi. Pada saat yang sama, Nisha senang bahwa ia telah berhasil menciptakan keretakan hubungan antara Aditya dan Jhanvi. Ternyata Nisha yang telah menulis surat itu atas nama Samar.