Sinopsis Ek Tha Raja Ek Tha Rani ANTV Hari ini 14 Agustus 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Tha Rani ANTV Hari ini 14 Agustus 2018
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Tha Rani ANTV Hari ini 14 Agustus 2018 (Foto : )
www.ANTVklik.com - Sinopsis Ek Tha Raja Ek Tha Rani ANTV Hari ini 14 Agustus 2018, Indravadhan menyadari Gayatri hilang, dia memutuskan untuk mencarinya.
Di sisi lain, Gayatri ditahan, diikat ke kursi oleh sekelompok orang di tempat Indravadhan dan Gayatri tinggal. Indravadhan juga dipegang oleh keluarga dan diikat ke dinding.
Belakangan, Indravadhan bertanya kepada Gayatri mengapa dia tidak memberitahukannya tentang apa pun. Gayatri mengatakan kepada Indravadhan bahwa dia belum siap mendengar apa pun darinya. Di sisi lain, Kuwar Singh dan Kokila berbicara tentang Swarnlekha dan keputusannya. Mereka memutuskan untuk berbicara dengan Lakhan dan meyakinkannya. Sementara di sisi lain, Gayatri dan Indravadhan berusaha membebaskan diri dan melarikan diri.Indravadhan dan Gayatri kembali ke rumah dan mereka dihadapkan oleh Raj Mata (Ratu Priyamvada). Raj Mata bertindak seolah-olah dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan Indravadhan dan Gayatri. Setelah 'Aarti', pasangan disambut di rumah.