Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini 4 Agustus 2018: Penangkapan Karan

loncng1
loncng1 (Foto : )

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini 4 Agustus 2018, Preeta mencoba untuk menghentikan polisi untuk menangkap Karan tetapi gagal. Sherlyn tidak percaya bahwa Karan telah ditangkap.

Kemudian, Preeta menelfon Rishabh untuk memberi tahu dia tentang penangkapan Karan. Setelah itu, Sherlyn pergi untuk bertemu ibu Karan dan terkejut bahwa dia tidak tahu tentang penangkapan Karan. Setelah itu, Preeta pergi ke kantor polisi untuk mencoba membebaskan Karan. Preeta menyampaikan pada Shristi tentang penangkapan Karan, sehingga Shrishti meninggalkan rumah dengan terburu-buru dan berbohong kepada ibunya. Setelah itu, Prithvi senang melihat Preeta menangis karena dia mendapatkan ganjaran setelah memperlakukan Sherlyn dengan buruk.

Di sisi lain, Krithika menolak untuk menerima hadiah yang diberikan Sherlyn kepadanya. Setelah itu, Rishabh datang ke kantor polisi bersama seorang pengacara untuk membebaskan Karan. Rishabh berdebat dengan polisi bahwa Karan tidak bersalah tetapi polisi tidak mendengarkannya. Shrishti pergi ke kantor polisi, sementara Prithvi berdiri di sampingnya berharap Shrishti tidak melihatnya.

Setelah itu, beberapa wartawan mendatangi kantor polisi dan menginterogasi Karan sementara Rishabh mencoba menghentikan mereka. Setelah itu, Prithvi menyampaikan pada Sherlyn tentang keadaan di kantor polisi.

Setelah itu, Krithika melihat berita tentang Karan dan Rishabh. Ibu Karan marah dan terkejut mendengar bahwa putranya dituduh mengonsumsi narkoba. Preeta dan Shrishti meminta pengacara untuk membebaskan Karan dan Rishabh tetapi dia menyampaikan bahwa dia akan kembali dalam beberapa hari dan mencoba yang terbaik. Setelah itu, Prithvi menemui pengacara Karan dan bertanya kepadanya tentang status Rishabh dan kasus Karan.

Kemudian, Sarla datang ke kantor polisi untuk membantu Karan keluar. Sarla menghadap inspektur tetapi inspektur tidak dapat mengeluarkan Karan karena Karan dituduh menggunakan narkoba. Setelah itu, Sarla meminta inspektur untuk membiarkan Rishabh pergi dan dia setuju.