Sinopsis Karma The Series ANTV 06 Juli 2018, Kesurupan Penari Mistis!

Sinopsis Karma The Series 06 Juli 2018
Sinopsis Karma The Series 06 Juli 2018 (Foto : )

www.antvklik.com – Sinopsis Karma The Series ANTV 06 Juli 2018. Banyak orang yang menduga Keiva memiliki kepribadian ganda karena sikapnya yang sering kali berubah-ubah. Pasalnya Keiva mengaku dirinya sering meilhat sosok penari saat dirinya sedang bercermin.

Keiva mengaku setelah melihat sosok makhluk tersebut dirinya langsung tak sadarkan diri dan bertidak seperti orang kesurupan. Keiva yang bercerita pengalamannya kesurupan dan bertemu dengan sosok wanita penari tersbut kepada sang ibu, Hana. Hana akhirnya bercerita kalau sosok penari yang dilihat Keiva tersebut adalah Marlina. Hana bercerita kepada Keiva kalau Marlina adalah selingkuhan ayahnya, Andi.

Merasa ada yang janggal, Keiva dibantu dengan temannya Ibrahim mencari tahu kembali mengenai sosok Marlina arwah penari yang sering dilihat Keiva di cermin tersebut. Pencarian Keiva dan Ibrahim berbuah hasil, dirinya menemukan nama Mbah Rusman yang sering kali berkirim pesan dengan ibunya, Hana. Akhirnya Keiva Dan Ibrahim memutuskan untuk mendatangi Mbah Rusman. Namun ternyata ibu Keiva sudah terlebih dulu sampai di tempat mbah Rusman.

Hana mengancam Mbah Rusman untuk tidak mengatakan apa yang pernah dilakukannya kepada Marlina. Karena sakit hari diselingkuhi, Hana dulu pernah meminta pertolongan mbah Rusman untuk mengirimkan guna-guna kepada Marlina hingga tewas. Mbah Rusman yang tidak suka diancam oleh Hana mencoba melawan Hana. Namun Hana lebih dahulu mencelakai Rusman. Melihat Rusman yang sudah terkapar,

Hana pun meninggalkan Rusman. Tak lama setelah kepergian Hana, Keiva dan Ibrahim sampai di rumah Mbah Rusman. Keduanya kaget melihat Rusman yang terkapar di lantai. Melihat Keiva yang datang, Rusman memberikan alamt dan foto orang yang bernama Wak Minah kepada Keiva. Dan mengatakan pada Keiva untuk bertanya kepada Wak Minah jika dirinya mencari tau soal sosok Marlina.

Keiva yang ditemani Ibrahim pun akhirnya pergi mencari Wak Minah. Saat bertemu, Wak Minah bercerita kalau sebenarnya Marlina sudah menikah siri dengan sang ayah, Andi. Marlina sebenarnya adalah kekasih Ayah Keiva sejak lama. Namun karena ayah Keiva dijodohkan dengan Hana, Andi akhirnya meninggalkan Marlina. Andi yang sudah tidak tahan dengan pernikahannya dengan Hana pun memutuskan untuk menikahi kekasih lamanya, Marlina tersebut. Wak Minah mengaku kalau anaknya, Marlina, selalu diancam oleh Hana karena dianggap merusak rumah tangganya dengan Andi.

Mendengar ibunya dijelek-jelekan, Keiva marah. Namun pada saat itu Wak Minah langsung bertanya “kamu anak Hana? Tidak mungkin, Hana kan tidak punya anak. Makanya Andi itu menikahi anak uwak, Marlina.