Lazada Hadirkan Koleksi Khusus Hasil Kolaborasi 6 Brand Kecantikan Lokal Meriahkan Penghujung Tahun

Lazada Hadirkan Koleksi Khusus Hasil Kolaborasi 6 Brand Kecantikan Lokal Meriahkan Penghujung Tahun
Lazada Hadirkan Koleksi Khusus Hasil Kolaborasi 6 Brand Kecantikan Lokal Meriahkan Penghujung Tahun (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Masih dalam rangka memeriahkan momen akhir tahun, bagian dari rangkaian Lazada Fest 12.12, Lazada Indonesia kembali menggandeng beberapa brand kecantikan lokal untuk mengeluarkan rangkaian produk edisi khusus yang hanya bisa didapatkan di LazBeauty.

Ini merupakan kedua kalinya Lazada mengeluarkan koleksi edisi khusus yang kali ini dilakukan bersama enam brand kecantikan lokal dalam kolaborasinya dengan enam figur perwakilan generasi muda kreatif Indonesia, yaitu From This Island x Maudy Ayunda, Mother of Pearl Tasya Farasya, Azarine x Nanda Arsyinta, Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid, For Skin’s Sake x Agatha Pricilla, dan Luxcrime x Cindercella.

Inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen Lazada dalam mendukung brand kecantikan lokal Indonesia untuk semakin memiliki daya tarik lewat produk-produk yang sesuai kebutuhan beauty enthusiast Indonesia.

Berdasarkan survei yang dilakukan Populix pada bulan Agustus tahun 2022, sebanyak 66% perempuan Indonesia rutin berbelanja produk skincare setidaknya satu kali dalam sebulan.

Mereka juga cenderung memilih berbelanja produk lokal dengan alasan harga yang lebih terjangkau serta kualitas yang mirip dengan merek yang sudah lebih lama muncul di pasaran.

Lia Kurtz selaku Senior Vice President - Category Director FMCG mengatakan, “Ketertarikan konsumen Indonesia terhadap brand lokal, khususnya kecantikan kian meningkat dan kami sangat senang bisa menjadi salah satu eCommerce yang aktif mendukung hal tersebut. Semakin banyak brand lokal kecantikan bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek internasional, bahkan punya potensi besar untuk bersaing di kancah dunia. Oleh karenanya, Lazada kembali menghadirkan koleksi produk edisi khusus hasil kolaborasi brand lokal dan figur inspiratif Indonesia yang merupakan salah satu cara kreatif untuk meningkatkan daya tarik serta turut mendukung brand lokal kesayangan.”

Edisi khusus yang hadir di LazBeauty ini terdiri dari tiga koleksi make-up serta tiga koleksi produk skincare.

Diformulasi khusus untuk kebutuhan konsumen Indonesia, koleksi-koleksi ini menambah lengkap produk-produk dalam LazBeauty yang menawarkan kebutuhan kecantikan untuk segala usia.

Koleksi edisi khusus ini diantaranya adalah koleksi lipstik Mother of Pout Volume 2 dari Mother of Pearl by Tasya Farasya, Power Glow Set atau plumping cream dan serum pencerah wajah dari From This Island by Maudy Ayunda yang menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam Indonesia.

Agar semakin terjangkau, ada berbagai promo yang ditawarkan Lazada hingga akhir bulan Desember, serta bundling dengan harga khusus.

Salah satu sosok inspiratif yang turut berkolaborasi dalam menghadirkan koleksi produk eksklusif khusus, turut berbagi pendapatnya.