Pengalaman Terbaru Berkaraoke dan Menikmati Hiburan di Glamz Antasari

Pengalaman Terbaru Berkaraoke dan Menikmati Hiburan di Glamz Antasari
Pengalaman Terbaru Berkaraoke dan Menikmati Hiburan di Glamz Antasari (Foto : Istimewa)

Antv – Jakarta punya banyak tempat karaoke atau biasa juga dikenal sebagai KTV. Salah satu yang terbaru adalah Glamz Antasari, sebuah One Stop Entertainment yang berlokasi di jalan Pangeran Antasari Raya No.23.

Executive Karaoke dengan fasilitas Lounge ini, berbeda dengan beberapa cabang lain di Jakarta dan kota lain, yang sudah berdiri sebelumnya. Glamz menawarkan hiburan tidak hanya di KTV, namun juga di area lounge, dengan live music dari band serta DJ.

Tempat ini punya dua area, yaitu KTV Room sebanyak 7 ruangan besar berkapasitas 15-20 orang, sebagian di lantai bawah dan di lantai atas berdampingan dengan Lounge Area. Ruangan KTV dilengkapi dengan sound system berkualitas dan juga terdapat kelebihan di Smart Control Panel System, untuk para tamu yang ingin mengatur sendiri Room Lights, Ambience Light, AC, Exhaust dan memanggil Waiter atau Technician.

Glamz juga ingin terlihat cantik secara visual, dari mulai bagian dalam hingga luar. Di Lounge area dengan kapasitas 80-90 pax, sudut Bar sangat menarik perhatian, lalu pencahayaan dengan warna seperti merah maroon dan ungu membuat nyaman suasana, serta diperkuat oleh elemen warna Black & Gold sebagai identitas Glamz. Layar berukuran besar juga mengangkat tema visual serta lightingnya lebih menghidupkan suasana.

Sementara di bagian luar pada saat senja, bangunannya terlihat sangat colorful dengan tata lampu yang terlihat dari sudut mana pun, dan sangat menarik perhatian orang dari berbagai penjuru. Terlebih saat padatnya jalan raya di kedua arah, semua mata akan tertuju ke Glamz Antasari.

Sejak dibuka pada awal bulan Juli 2023, operasional Lounge setiap hari dimulai pukul 16.00 hingga 02.00 di hari biasa dan 03.00 saat akhir pekan. Sementara operasional karaoke dimulai dari pukul 11.00 namun tutup lebih larut satu jam dibanding lounge. Live Band dengan lagu lagu Top 40, ada di setiap hari Kamis,  Jumat dan Sabtu dan DJ tampil setelahnya.

Musiknya dibedakan di setiap hari, yaitu Senin hingga Selasa memainkan semua genre dan di hari Rabu, khusus genre electronic dance music seperti House, Tech House, Deep House, tidak jauh berbeda dengan program hari Kamis yang juga mengangkat genre House Music. Sedikit berbeda di Hari Jumat, dengan konsep Throwback Anthem, yaitu hits atau anthem era tahun 2000an hingga 2015. Sedangkan hari Sabtu, karena ingin membidik pengunjung berusia muda, maka musik yang dimainkan adalah musik masa kini.

Dalam rangka memperkenalkan Glamz kepada publik, acara Soft Opening digelar pada hari Jumat, tanggal 7 Juli 2023. Tema acaranya berjudul Selecta dan sesuai dengan program setiap Jumat yang mengangkat konsep Throwback Anthem, maka malam itu Glamz mengajak semua pengunjungnya untuk larut dalam nostalgia.

Acara dimulai dengan penampilan Baby-G di sesi pertama band, sambil menyambut pengunjung dengan hits hits lawas. Band beranggotakan para gadis cantik dengan konsep penampilan atraktif, yaitu Angel dan Stevany (vokal), Citra (gitar), Rachel (keyboard), Bebel (bass), dan Ryma (drum). Masing masing member Baby-G sudah punya pengalaman sebelum mereka bergabung, dan setelah terbentuk, band ini pun sudah punya jam terbang tinggi dan sudah banyak tampil di berbagai acara di tempat hiburan Jakarta.

Usai Baby-G tampil di dua sesi sambil diselingi oleh aksi dari resident DJ RizQ, giliran bintang tamu yang langsung memanaskan suasana dari balik dek DJ. Citra atau lebih dikenal dengan nama panggung DJ Wachitarica yang saat ini tergabung dalam Stadium Production adalah Disc Jockey dengan segudang pengalaman. Kualitasnya tidak diragukan, karena pernah merasakan jadi resident DJ di banyak club Jakarta hingga kota lain, ikut dalam kompetisi DJ serta banyak diundang sebagai bintang tamu di banyak party di club.

Musikalitasnya sangat luas, menguasai genre electronic dance music dari mulai Hip Hop R&B, House, Tech House, Progressive, Tribal, Trance, bahkan MashUp. Memainkan anthem masa lalu, tidaklah sulit bagi Wachitarica yang tumbuh berkembang di era keemasan hits setiap jaman. Singkatnya, Wachitarica bisa memuaskan para pengunjung Glamz dan  acara pun ditutup oleh penampilan tuan rumah atau resident DJ RizQ.

Ke depannya, Glamz juga siap menggelar acara Grand Opening dan acara lainnya, serta akan menghadirkan Top DJ dan Band lokal serta DJ internasional. Setelah diresmikan lewat acara Soft Opening, tentunya Glamz Antasari sudah siap memanjakan para pencari hiburan yang ingin bersantai selepas pulang kerja hingga tengah malam atau memilih akhir pekan untuk bernyanyi di KTV dan menikmati musik di Lounge.

Seperti yang diutarakan oleh Ippie, selaku Marketing Manager dari Glamz, “Glamz ingin menjadi destinasi orang untuk Hang Out di Jakarta, khususnya Antasari dan semoga Glamz akan lebih berkembang dengan membuka cabang yang lebih banyak lagi”.